Diminta Tak Campuri Urusan Jonathan Frizzy, Paman: Saya Tak Peduli

  • Whatsapp
Diminta Tak Campuri Urusan Jonathan Frizzy, Paman: Saya Tak Peduli
banner 300x250

Havana88 – Benny Simanjuntak tak peduli dengan komentar warganet yang meminta dirinya untuk tidak mencampuri kisruh rumah tangga keponakannya, Jonathan Frizzy dengan influencer Dhena Devanka.

Lewat sebuah video di Instagram, dia mengatakan, “Kalau kalian melarang saya membela Ijonk, artinya kalian mau dia dipenjara ya. Wah hebat kalian, suruh saya lepas tangan agar dia dipenjara. Oh tidak akan. Saya tidak peduli komentar kalian.”

Read More

Benny Simanjuntak juga berharap, masalah hukum yang akan dihadapi Jonathan Frizzy dan istrinya, Dhena Devanka bisa segera selesai. “Harapannya, masalah (KDRT) ini bisa selesai baik-baik. Kalau enggak bisa baik-baik ya kita lawan dengan tidak baik-baik.”

Dalam video berdurasi 3 menit tersebut, founder Contoh Management itu mengatakan, Jonathan Frizzy akan memenuhi panggilan dari Polres Metro Jakarta Selatan, pada 15 September mendatang. Panggilan itu merupakan buntut dari laporan Dhena Devanka di atas dugaan KDRT pada Mei 2021.

Pada 7 September silam, Jonathan didampingi kuasa hukumnya menjalani menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, dia menegaskan bahwa media tidak pernah melakukan tindak kepada KDRT pada istrinya.

Aktor sinetron Raden Kian Santang menambahkan, “Ini kan urusan rumah tangga. Saya sih maunya baik-baik saja. Tapi saya mengajukan panggilan untuk membela diri atas tuduhan melakukan KDRT.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250