Dikabarkan Setan Merah Jual Anthony Martial Dengan Bandrol Harga Hampir Rp1 Triliun

  • Whatsapp
Dikabarkan Setan Merah Jual Anthony Martial Dengan Bandrol Harga Hampir Rp1 Triliun
banner 300x250

Havana88 – Kedatangan Jadon Sancho membuat klub Liga Inggris Manchester United dikabarkan ingin menjual striker mereka, Anthony Martial di jendela transfer musim panas ini.

Nasib Martial di Manchester United cukup disayangkan. Striker Prancis itu tidak mendapatkan kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Read More

Martial juga telah absen bermain untuk Manchester United sejak Maret lalu karena cedera yang dideritanya saat bermain untuk tim nasional Prancis.

Rencana Manchester United
Manchester United baru saja meresmikan penandatanganan Sancho dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer sekitar £72 juta.

Dilansir Daily Star, kedatangan Sancho praktis menggeser posisi Martial di skuat Manchester United. Karier pemain berusia 25 tahun itu di Old Trafford diyakini akan berakhir.

Manchester United dikabarkan siap melepas Martial dengan harga 50 juta poundsterling atau setara dengan sekitar 995 miliar rupiah pada musim panas ini.

minat Tottenham
Dipper juga disambut. Tim Liga Premier lainnya, Tottenham dilaporkan siap untuk menebus label £ 50 juta yang dipasang Manchester United untuk Martial.

Namun, langkah ini dapat dibatasi oleh gaji Martial £ 250.000 per minggu yang tampaknya tidak mampu dibayar oleh Spurs.

Skenario lain yang bisa terjadi adalah Martial menjadi media pertukaran kepindahan Harry Kane ke Manchester United.

Sumber: Bintang Harian

banner 300x250

Related posts

banner 300x250