Dikabarkan! Manchester United Mengincar Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez

  • Whatsapp
Manchester United dikabarkan mengincar gelandang Atletico Madrid Saul Niguez. Mereka juga yakin mengamankan jasa gelandang musim panas ini.
banner 300x250

Havana88- Manchester United dikabarkan mengincar gelandang Atletico Madrid Saul Niguez. Mereka juga yakin mengamankan jasa gelandang musim panas ini.

Manchester United sangat sibuk di bursa transfer musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin memperkuat skuadnya jelang musim baru.

Read More

The Red Devils berhasil mendatangkan Jadon Sancho. Pemain sayap asal Inggris itu ditebus dari Borussia Dortmund.

United dikabarkan akan merekrut Raphael Varane. MU dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan pemain Real Madrid tersebut.

MU mengincar Saul

Lini tengah juga menjadi prioritas Setan Merah. Oleh karena itu mereka memiliki rencana untuk mendatangkan gelandang baru pada musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail, Manchester United ingin mengamankan jasa Saul. Transfer bisa menelan biaya sebanyak 45 juta pound.

Kedatangan pemain berusia 26 tahun ke Old Trafford akan membuka pintu bagi Paul Pogba. Kebetulan, gelandang asal Prancis itu sedang diincar PSG.

Liverpool terkait

Saul juga telah dikaitkan dengan Liverpool. Namun, The Reds tidak akan membelinya kecuali jika mereka menjual gelandang itu musim panas ini.

Saul juga ditawari ke Juventus dan Barcelona. Namun, gajinya yang tinggi menjadi masalah bagi kedua klub.

Sebelumnya, Saul santer dikabarkan akan ditukar dengan Antoine Griezmann. Namun, kesepakatan itu sulit diwujudkan karena beberapa faktor.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250