Dikabarkan Kalau Paul Pogba Sedang Merasa Frustrasi Di Timnas Prancis

  • Whatsapp
Dikabarkan Kalau Paul Pogba Sedang Merasa Frustrasi Di Timnas Prancis
banner 300x250

Havana88 – Performa minor timnas Prancis membuat Paul Pogba frustrasi. Gelandang tersebut juga meminta rekan-rekan setimnya untuk meningkatkan performanya di pertandingan-pertandingan mendatang.

Paul Pogba dalam beberapa tahun terakhir tampil apik bersama timnas Prancis. Bahkan, ia dinilai bermain jauh lebih konsisten jika dibandingkan saat tampil bersama Manchester United.

Read More

Puncak performa Pogba di timnas Prancis terjadi di Piala Dunia 2018. Sementara itu, di ajang Euro 2020, Prancis yang menjadi unggulan utama justru mengalami situasi sulit dan gagal total.

Frustrasi
Di Euro 2020, Prancis tersingkir di babak 16 besar. Prancis kalah dramatis dari Swiss melalui adu penalti. Sebelumnya, Prancis juga tidak menunjukkan penampilan spesial di fase grup.

Prancis kini tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka secara beruntun.

“Kami harus melakukan jauh lebih baik, kami tahu itu,” kata Pogba kepada RTL.

“Tergantung detailnya, kami harus mengubahnya dan menjadi lebih agresif, bekerja lebih keras dan menunjukkan lebih banyak determinasi,” tambah gelandang berusia 28 tahun itu.

Harus Lebih Agresif
Sebenarnya, penurunan performa Prancis tidak berdampak buruk pada posisi mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka masih berada di puncak klasemen penyisihan grup dan berpeluang lolos dengan cukup mudah.

Namun, Paul Pogba tetap resah dengan apa yang terjadi di timnas Prancis.

“Energi yang sama masih ada [sejak Piala Dunia 2018]. Saya pikir kami bersemangat di Euro dan diberitahu bahwa kami adalah tim terbaik di dunia. Saat ini, kami bukan tim terbaik di dunia. Kami perlu melakukan pekerjaan di lapangan untuk itu. Hasilnya akan menunjukkan itu,” katanya.

Buat Gila!
Performa Prancis memang menurun signifikan di Euro 2020 dan dua laga setelahnya. Paul Pogba berharap situasi sulit ini segera berakhir. Sebab, dia cukup frustasi dengan apa yang terjadi.

“Kami juga harus menunjukkan kebanggaan dan tidak menerima semuanya. Maaf bahasanya, kegagalan menang ini bisa membuatku gila,” kata Paul Pogba.

“Pertandingan Prancis berikutnya adalah melawan Finlandia, yang duduk hanya lima poin di belakang kami dengan dua pertandingan di tangan.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250