Dewi Perssik Bagikan Daging Kurban Langsung Ke Tetangga

  • Whatsapp
Dewi Perssik Bagikan Daging Kurban Langsung Ke Tetangga
banner 300x250

Havana88 – pedangdut Dewi Persik ikut serta dalam kurban Idul Adha tahun 2021-an. Ia menyerahkan semuanya kepada keluarganya di Jakarta dan juga Jember, Jawa Timur.

Tak tanggung-tanggung, pemilik julukan Depe ini merogoh kocek sebanyak Rp. 150 juta untuk pengorbanan. Uang itu dibagi dua, yakni Rp 50 juta untuk Jakarta dan Rp 150 juta untuk Jember.

Read More

“Saya enggak tahu (sapi apa), saya hanya kasih Rp 50 juta. Saya enggak tahu seperti apa. Pokoknya di Jember saya kasih Rp 100 juta, di sini Rp 50 juta,” kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (19/7/2021).

Wanita berusia 35 tahun ini mengungkapkan rasa terima kasihnya. Menurut istri Angga Wijaya itu, hal itu harus dilakukan dengan prestasinya selama ini.

Depe menilai hewan kurban yang nantinya akan dibagikan sesuai dengan apa yang diberikan Tuhan kepadanya. Selama ini dia hanya mengorbankan seekor sapi.

“Alhamdulillah saya selalu jadi sapi (qurban). Ya seperti diberi rezeki banyak oleh Allah, bagaimana kalau beli kambing saja? Ya, kambing pun setidaknya bisa seimbang,” ujarnya.

Bagi Dewi Persik, Idul Adha adalah hal yang istimewa. Dewi Perssik juga menghimbau kepada siapapun tidak perlu menunggu kaya untuk bisa berbagi.

“Apalagi ini setahun sekali, tahun depan mungkin tidak bisa menikmati Idul Adha. Kalau mau berbagi, jangan menunggu banyak rezeki baru untuk dibagikan,” jelasnya.

“Ya orang kaya itu banyak, tapi belum tentu punya hati. Setidaknya bukan hanya orang yang kekurangan, tapi yang kelebihan juga susah di masa pandemi ini,” sambungnya.

Selain itu, Dewi Perssik rupanya bekerja sama dengan salah satu organisasi yang mengelola hewan kurban. Nantinya, hewan kurban akan dibagikan door to door mengingat situasi pandemi saat ini yang genting.

“Bersama-sama door to door. Minimal ke tetangga saya dulu di Lebak Bulus, kemudian ke beberapa daerah. Kemarin kami ada kegiatan membagikan 2.000 sembako dan nasi bungkus di beberapa daerah,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250