Deretan Artis Tanah Air yang Rilis Lagu Sambut Hari Kemerdekaan

  • Whatsapp
Deretan Artis Tanah Air yang Rilis Lagu Sambut Hari Kemerdekaan
banner 300x250

Havana88 – Menyambut Hari Kemerdekaan HUT RI ke-76, para selebriti berlomba menyajikan persembahan menarik. Salah satunya dengan merilis lagu bertema Indonesia.

Mendengarkan lagu dengan lirik bertema nasionalisme tentu mampu menggugah rasa para pendengarnya. Semakin menambah semangat menyambut Hari Kemerdekaan.

Read More

1.Krisdayanti – Atta Halilintar – Aurel Hermansyah

Atta Halilintar menggaet sang istri, Aurel Hermansyah dan ibu mertua, Krisdayanti berkolaborasi dalam lagu bertajuk This Is Indonesia. Lagu ciptaan sang YouTuber ini menggambarkan keindahan alam dan budaya Indonesia.

Dirilis pada 15 Agustus 2021, Inilah Indonesia dengan mudah digemari masyarakat. Terbukti, lagu tersebut langsung menjadi trending topic nomor satu di Twitter saat baru 30 menit diunggah di kanal YouTube.

2. Biara Ibrahim

Sarah Abiela Ibrahim alias Abbey Ibrahim, putri pasangan Artika Sari Devi dan Baim ini memiliki bakat di bidang seni tarik suara. Ia merilis lagu berjudul Senandung untuk Nusantara menjelang Hari Kemerdekaan RI pada 16 Agustus 2021.

Single ini dibuat oleh sang ibunda, Artika bersama Clarissa Dewi. Menceritakan seorang anak yang menyampaikan keteguhan hatinya untuk selalu mengingat Indonesia.

3. Uya Kuya dan Keluarga

Jiwa seni pasangan Uya Kuya dan Astrid juga ditularkan kepada buah hati mereka, Cinta dan Nino Kuya. Keluarga ini merilis sebuah single bertajuk Indonesia Jangan Menangis di YouTube pada 16 Agustus 2021.

Melalui lagu ini, Uya Kuya bersama keluarga berusaha menyampaikan pesan yang dalam, yaitu semangat untuk masyarakat Indonesia menjalani kehidupan di tengah pandemi covid-19.

4. Kunto Aji – Rossa – Rayi Putra – Aurelie – Dipha Barus

Lima artis ternama Tanah Air, Kunto Aji, Rossa, Rayi Putra, Aurelie, dan Dipha Barus berkolaborasi dengan membawakan lagu ulang Zamrud Khatulistiwa, yang pernah dipopulerkan lagu Chrisye pada 1996.

Zamrud Khatulistiwa ini menyampaikan pesan optimisme yang mengingatkan tentang kekayaan Indonesia. Digubah dengan aransemen kekinian, lagu ini dirilis pada 13 Agustus lalu yang diprakarsai oleh salah satu platform musik digital.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250