Denzel Dumfries Berhasil Jadi Man Of The Match Di Laga Inter Milan vs Bologna

  • Whatsapp
Denzel Dumfries Berhasil Jadi Man Of The Match Di Laga Inter Milan vs Bologna
banner 300x250

Havana88 – Juara bertahan Inter Milan membungkam Bologna 6-1 di San Siro pada pekan ke-4 Liga Italia atau Serie A 2021/22, Sabtu (18/9/2021). Denzel Dumfries bermain bagus.

Inter memimpin 3-0 di babak pertama lewat gol Lautaro Martinez di menit ke-6, Milan Skriniar di menit ke-30 dan Nicolo Barella di menit ke-34. Inter kemudian menambah tiga gol di babak kedua melalui Matias Vecino pada menit ke-63, dan pemain pengganti Edin Dzeko pada menit ke-63 dan 68. Bologna mencetak gol hiburan melalui pemain pengganti Arthur Theate pada menit ke-86.

Read More

Dumfries tidak mencetak gol, tetapi kontribusinya sangat besar. Full-back Belanda berusia 25 tahun yang baru bergabung dengan Inter musim ini solid dalam bertahan. Dengan kecepatannya, dia juga sangat berbahaya saat naik untuk membantu serangan.

Spesial
Dumfries ditandatangani oleh Inter dari PSV seharga €12,5 juta. Dia melakukan debutnya ketika dia masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Genoa di minggu pertama, yang dimenangkan Inter 4-0.

Melawan Bologna, Dumfries memulai untuk pertama kalinya. Dia memainkan permainan penuh, dan melakukan pertunjukan khusus.

Selama pertandingan melawan Bologna, Dumfries mencatatkan 1 tekel sukses, 1 intersepsi, 1 clearance, 2 dribel sukses, 3 operan dengan gol, 1 assist, 2 tembakan dan 1 tembakan tepat sasaran.

Gol pembuka Inter lewat Lautaro terjadi setelah Dumfries berlari ke kanan, lalu menyelipkan umpan silang manis ke jantung pertahanan lawan. Dia pantas dinobatkan sebagai Man of the Match.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250