Densus 88 Telah Menggrebek Terduga Sindikat Teroris di Bandung

  • Whatsapp
Ilustrasi tempat kejadian perkara
banner 300x250

Havana88 – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Polri dibantu Polresta Bandung menggerebek sebuah rumah di Perumahan Sanggar Indah, Kampung Nagrak, Desa Nagrak, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Rabu (31/3). Ada satu orang yang ditangkap.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan membenarkan pihaknya turut membantu kegiatan tim Densus 88 dalam melakukan penggeledahan di lokasi.

Read More

“Kami dari Polresta Bandung pada prinsipnya membantu kegiatan dari Densus 88,” kata Hendra.

Hendra mengatakan sebelumnya ada terduga teroris yang ditangkap di bilangan Jakarta Selatan pada Rabu siang (31/3). Terduga teroris itu pemilik rumah di Perumahan Sanggar Indah, Kampung Nagrak, Desa Nagrak, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung yang baru saja digerebek.

“Tadi jam 12 siang di Jakarta Selatan, penghuni rumah tersebut dilakukan penangkapan,” kata Hendra.

Dari penggeledahan, ada beberapa alat bukti yang berhasil ditemukan. Kendati begitu, kepolisian belum merinci apa saja bukti yang berhasil diamankan.

“Kemudian kita lakukan pengembangan untuk mengecek kondisi rumah, untuk mencari barang bukti lainnya yang mendukung kegiatan yang tidak terduga tersebut,” ujarnya.

Aksi bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, kepolisian gencar menangkap sejumlah tak terduga teroris di berbagai daerah. Tak terkecuali di Jakarta dan sekitarnya.

Terbaru, terjadi aksi penyerangan di Mabes Polri Jakarta Selatan pada Rabu sore (31/3). Pelaku diduga dua orang yang mana salah satunya ditembak oleh aparat.

Meski begitu, kepolisian belum menyatakan ada yang bertanggung jawab antara sejumlah besar teroris dengan penyerangan terhadap Mabes Polri.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250