Denise Chariesta pamer rumahnya kebakaran

  • Whatsapp
Denise Chariesta pamer rumahnya kebakaran
banner 300x250

Havana88detik – Api baru saja melalap sebagian rumah Denise Chariesta. Ia mengatakan, api berasal dari instalasi listrik.
Kepada detikcom, Selasa (16/3/2021), Denise Chariesta mengatakan, kebakaran semakin membesar setelah memakan koleksi bunga di rumahnya.

Kabel korsleting. Percikan keluar di kotak penyimpanan bunga, kata Denise Chariesta dalam pesan Instagram kepada detikcom.

Read More

Selama ini, selain sebagai selebritis, Denise Chariesta dikenal sebagai pengusaha penjual bunga hias. Di kediamannya ada beberapa koleksi bunga yang disimpan dan kebetulan terbakar.

“Bunga api menangkap semua kotak bunga saya, jadi mereka menyebarkannya, mereka dibakar dengan seng,” jelas Denise Chariesta.

Sebelumnya, Denise Chariesta mengabarkan rumahnya terbakar lewat dua unggahan di Instagram.

Denise Chariesta tampak memperlihatkan ayam jago merah menyelimuti beberapa sudut rumahnya. Apinya terlihat cukup besar.

Beberapa orang terlihat membantu memadamkan api di langit-langit rumah. Dalam video tersebut juga ada petugas pemadam kebakaran yang turun ke lokasi.

Namun, tragedi ini menjadi ajang pamer bagi Denise Chariesta. Selebgram dengan persona arogannya itu memamerkan api yang membakar rumahnya.

“Sepertinya saya ingin membeli rumah saya,” tulis Denise Chariesta.

Sekali lagi, dia memamerkan rumahnya yang terbakar. Saya tidak tahu apa yang membuatnya bangga dengan kejadian itu.

“Teman-teman, saya mau pamer, lihat rumahnya sudah terbakar. Apinya sedang terbakar. Api sudah menerpa rumah saya. Bagaimana rumahmu pernah terbakar? Rumah saya sudah jadi, lihat saja,” ucapnya. Denise Chariesta dalam video yang diunggah.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250