Denise Chariesta Minta Maaf ke Keluarga Uya Kuya dan Astrid, Usai Dikirimi Sepaket Obat Covid-19

  • Whatsapp
Denise Chariesta Minta Maaf ke Keluarga Uya Kuya dan Astrid, Usai Dikirimi Sepaket Obat Covid-19
banner 300x250

Havana88 – Denise Chariesta panik ketika salah satu kerabatnya bernama Pipin dinyatakan positif Covid-19. Selebgram dengan 500 ribu pengikut ini kemudian meminta bantuan warga terkait informasi seputar dokter, obat-obatan, dan oksimeter.

Sejumlah pesan langsung masuk. Salah satunya datang dari istri Uya Kuya, yakni Astrid Kuya. Ibu dua anak itu menawarkan bantuan. Momen ini menyentuh Denise Chariesta.

Read More

“Dia DM saya jam 1 pagi, jam 1 lewat 10. Setelah saya mendapat DM ini saya langsung merasa tidak enak badan. Benar, kami bertengkar, ini terlalu bersemangat. Mereka terus sama minta maaf saya terus saya masih ngatain dia juga. Itu membuat saya tidak nyaman,” katanya.

Sejak itu pandangan Denise Chariesta tentang keluarga Uya Kuya berubah. Pelantun “Crazy” itu kini berusaha melupakan konflik masa lalu dan memulai babak baru dengan damai.

“Dan ternyata saat saya dalam kesulitan, mereka ingin membantu, mereka DM Anda. Ini saya enggak mikir kok,” kata selebgram Dewi Persik tempo hari yang berselisih dengannya.

Hal itu ia sampaikan melalui video Karma, Mendapat Covid Yang Membantu Bahkan Keluarga Uya yang disiarkan di kanal YouTube milik Denise Chariesta, Kamis (15/7/2021). Sebuah janji pun kemudian dilontarkan Denise Chariesta.

“Karena itu, saya memutuskan untuk berhenti berbicara tentang keluarganya di konten apa pun di semua jenis socmed, saya akan berhenti berbicara tentang mereka, ngatain mereka,” katanya.

Lebih lanjut, Denise Chariesta mengatakan, masa lalu, biarkan berlalu. Dengan anggun, ia meminta maaf kepada keluarga Uya Kuya, terutama kepada Astrid.

“Saya di sini Denise Chariesta, saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga Uya dan terutama kepada Mbak Astrid,” katanya kemudian menambahkan, “Saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya, saya ikhlas.” Setelah itu, Denise Chariesta menunjukkan paket obat untuk pasien Covid-19 yang dikirim oleh Ibu Uya Kuya. Satu per satu narkoba dipamerkan. Jangan lupa untuk berterima kasih kepada Astrid atas perhatiannya.

“Dan saya ucapkan terima kasih banyak. Kemudian mereka mengirimi saya obat, meskipun saya tidak memintanya. Gila, ya. Bagaimana saya tidak bisa mencoba? Mereka mengirimi saya obat untuk Si Pipin, ini banyak sekali,” tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250