Dengar Detak Jantung Calon Bayinya, Dimas Anggara: Kayak Film Horor

  • Whatsapp
Pasangan selebriti Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata saat ini tengah berbahagia. Segera mereka akan menjadi ayah dan ibu.
banner 300x250

 Havana88-Pasangan selebriti Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata saat ini tengah berbahagia. Segera mereka akan menjadi ayah dan ibu.

Saat ini, Nadine Chandrawinata sedang mengandung anak pertamanya. Inilah saat bahagia yang mereka berdua tunggu-tunggu.

Read More

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kemudian berbagi momen saat melakukan pemeriksaan kehamilan secara rutin. Momen bahagia itu terlihat dalam sebuah video di channel YouTube Step ND beberapa waktu lalu.

Reaksi

Saat mendengar detak jantung bayi itu, terlihat rona bahagia terpancar dari wajah Nadine Chandrawinata.

“Yeeey, ada bayi nih” ucap Nadine seolah masih tidak menyangka akan menjadi seorang ibu.

Film horor

Berbeda dengan Nadine, Dimas Anggara lebih banyak bertanya tentang detak jantung calon bayinya, “Ini seperti film horor, Dok,” kata Dimas Anggara yang disambut tawa dokter dan juga Nadine Chandrawinata.

“Kalau masih kecil, denyut nadi bisa 160 kali (per menit). Kalau kita di tahun 80-an ya,” jawab dokter menjelaskan.

Cucu

Dalam video tersebut, Nadine dan Dimas pergi ke rumah orang tua mereka untuk menyampaikan kabar gembira tersebut. Orang tua Nadine Chandrawinata sangat senang mengetahui bahwa mereka akan memiliki seorang cucu.

Hal yang sama juga ditunjukkan oleh orang tua Dimas Anggara. Mereka berulang kali mengucapkan terima kasih dan meminta Nadine Chandrawinata untuk menjaga kandungannya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250