Deddy Corbuzier Menantang Ivan Gunawan untuk Menurunkan Berat Badan, Bakal Beri Rp 500 Juta Jika Berhasil

  • Whatsapp
Demi kesehatan, Deddy Corbuzier ingin Ivan Gunawan menurunkan berat badan. Untuk memotivasi temannya, Deddy memberikan sejumlah uang.
banner 300x250

Havana88- Demi kesehatan, Deddy Corbuzier ingin Ivan Gunawan menurunkan berat badan. Untuk memotivasi temannya, Deddy memberikan sejumlah uang.

Tak tanggung-tanggung, kekasih Sabrina Chairunnisa memberikan Ivan Gunawan Rp. 500 juta tunai. Dia memasukkan uang itu ke dalam koper dan memberikannya langsung kepada Ivan.

Read More

“Sekitar tiga bulan, bisa turun 20 kilo atau tidak? Lalu kemarin kamu bilang pegawai PPKM susah karena bisnis susah, pegawai tetap harus dibayar kan?” kata ayah Azka Corbuzier di YouTube-nya, Minggu (18/7/2021).

“Ini Rp 500 juta, saya tidak akan memberi Anda embel-embel. Selama tiga bulan Anda tidak kehilangan 20 kilo, Anda mengembalikan uang. Tetapi jika Anda kehilangan lebih dari 20 kilo dalam tiga bulan, saya akan menambahkannya dengan cepat. Kesepakatan ya?” dia melanjutkan.

Ikhlas

Deddy Corbuzier akan merelakan uang Rp 500 juta jika Ivan Gunawan berhasil menurunkan berat badannya.

“Uang ini sama kamu, kamu pegang, enggak mungkin saya ambil, kamu bawa pulang, kamu pegang uangnya, tiga bulan turun 20 kilo, saya kira uangnya hilang,” ujarnya.

Bila Tidak Berhasil?

Lantas, kesepakatan apa yang mereka buat jika Ivan Gunawan tidak berhasil menurunkan 20 kilogram dalam tiga bulan?

“Kamu tidak kehilangan 20 kilo, beri aku 550 juta, tambah 50 juta,” kata Deddy Corbuzier.

Berat Badan Ivan Gunawan Saat Ini

Berat badan Ivan Gunawan saat video dibuat adalah 181 kilogram. Ia berharap bisa sukses menjalankan tantangan dari Deddy Corbuzier.

“Hari ini 181, saya mulai hari ini 181, tanggal berapa?” tanya Iwan.

“Tiga bulan 20 kilo berarti berat badan saya 160,” lanjut desainer ternama itu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250