Debut Donnarumma Di PSG: Berterima Kasih Dan Sebut Kalau Milan Adalah Masa Lalu

  • Whatsapp
Debut Donnarumma Di PSG: Berterima Kasih Dan Sebut Kalau Milan Adalah Masa Lalu
banner 300x250

Havana88 – Penjaga gawang baru PSG Gianluigi Donnarumma mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan rekan satu tim dan penggemar PSG-nya setelah melakukan debutnya untuk raksasa Ligue 1.

Gianluigi Donnarumma membuat penampilan pertamanya melawan Clermont. Pemain berusia 22 tahun itu memainkan laga kompetitif pertamanya dengan kemenangan 4-0, Minggu (12/9/2021) dini hari WIB.

Read More

Pemain internasional Italia memulai dua pertandingan Ligue 1 pertama di bangku cadangan. Setelah menunggu begitu lama, Donnarumma akhirnya melakukan debut dan menjadi spesial, mengakhiri pertandingan tanpa kebobolan.

Setelah pertandingan, dia mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan mengatakan bahwa debutnya adalah sesuatu yang istimewa.

“Pertandingan seperti ini selalu spesial, ini juga hasil yang bagus,” kata mantan bintang AC Milan itu dalam wawancara pasca-pertandingan.

“Kami mempersiapkan pertandingan dengan baik. Saya berterima kasih kepada fans yang memberi kami dukungan besar. Saya senang dengan debut saya karena PSG adalah tim yang kuat,” lanjutnya.

Menikmati Momen Bersama PSG
Donnarumma menghabiskan banyak waktu di AC Milan. Namun ia mengaku sangat menikmati kariernya di PSG meski baru menjalani satu pertandingan.

Dia juga mengatakan saat-saat indah di Milan adalah masa lalu, dan dia sekarang ingin fokus pada PSG.

“AC Milan adalah masa lalu, saya menikmati PSG. Saya senang di sini dan tim menyambut saya dengan baik. Kami mencoba memenangkan sebanyak mungkin pertandingan dan membuat para penggemar senang karena mereka memberi kami dukungan yang besar.”

Pesan untuk Fans PSG
Pemain berusia 22 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada fans PSG melalui pesan di Instagram.

Donnarumma menyelesaikan kepindahannya ke Parc des Princes di musim panas, menandatangani kontrak hingga Juni 2026. Kontraknya dengan Milan berakhir pada Juni 2021, hanya beberapa minggu sebelum kemenangan Italia di UEFA Euro 2020.

Donnarumma dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Euro 2020 setelah menyelamatkan penalti yang menentukan melawan Spanyol dan Inggris.

Donnarumma melakukan debut seniornya di Milan pada tahun 2015, baru berusia 16 tahun. Dia membuat 251 penampilan untuk Rossoneri memenangkan satu Piala Super Italia pada tahun 2016.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250