David De Gea Menggila, Kabarnya Dean Henderson Siap Pergi Dari MU Pada Januari Nanti

  • Whatsapp
David De Gea Menggila, Kabarnya Dean Henderson Siap Pergi Dari MU Pada Januari Nanti
banner 300x250

Havana88 – Kiper Manchester United Dean Henderson dilaporkan siap meninggalkan Old Trafford pada Januari setelah harapannya untuk menggantikan David De Gea pupus.

Musim lalu, Ole Gunnar Solskjaer sempat memberlakukan kebijakan rotasi rutin di sektor penjaga gawang timnya. Henderson pun menjawabnya dengan performa impresif.

Read More

Banyak yang percaya Henderson akan menjadi kiper utama Manchester United musim ini. Namun, yang terjadi adalah De Gea tampil apik di bawah mistar.

Situasi Dekan Henderson
Sementara itu, Henderson sendiri bahkan belum pernah masuk skuat Manchester United usai pulih dari Covid-19. Kiper berusia 24 tahun itu masih sering menderita efek panjang Covid.

Efek Covid yang panjang membuat Henderson tidak bisa mengikuti sesi latihan, meski kiper internasional Inggris itu tampil dua kali bersama tim U-23 di Premier League 2.

Kamis (23/9/2021) dini hari WIB seharusnya menjadi tempat bagi Henderson untuk melakukan comeback saat United menjamu West Ham di pentas Carabao Cup. Namun, Solskjaer telah mengkonfirmasi bahwa Henderson masih akan absen.

Keinginan Dean Henderson
Kini, seperti dilansir The Sun, Henderson juga diklaim mulai memikirkan masa depannya seiring dengan penampilan apik De Gea di bawah mistar gawang musim ini.

Henderson diyakini akan mempertimbangkan untuk pindah klub saat jendela transfer Januari dibuka.

Henderson ingin mendapatkan kesempatan bermain reguler untuk mempertahankan namanya di skuat Inggris untuk Piala Dunia 2022 mendatang.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250