Daniel Maldini Berikan Gol Perdana Untuk AC Milan, Paolo Maldini Ikut Tertawa Bahagia

  • Whatsapp
Daniel Maldini Berikan Gol Perdana Untuk AC Milan, Paolo Maldini Ikut Tertawa Bahagia
banner 300x250

Havana88 – AC Milan mengalahkan tuan rumah Spezia 2-1 di Pekan 6 Serie A 2021/22, Sabtu (25/9/2021). Gelandang serang berusia 19 tahun Daniel Maldini masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol pertamanya untuk Milan.

Milan membuka skor pada menit ke-48 melalui gol Daniel Maldini, yang pertama kali menjadi starter di Serie A. Itu adalah gol pertama cucu Cesare Maldini dan putra Paolo Maldini untuk Milan.

Read More

Spezia sempat membalas lewat gol Daniele Verde pada menit ke-80. Namun, Brahim Diaz memastikan Rossoneri pulang dengan tiga poin usai membobol gawang Spezia pada menit ke-86, empat menit setelah masuk menggantikan Franck Kessie.

Paolo Maldini, yang merupakan mantan kapten Milan dan kini menjadi direktur di Milan, menyaksikan langsung pertandingan tersebut di markas Spezia. Dia menyaksikan secara langsung putranya Daniel Maldini mencetak gol pertamanya. Paolo Maldini yang berada di tribun penonton tertawa gembira.

12 Tahun 117 Hari
Daniel Maldini memulai untuk pertama kalinya bersama AC Milan di Serie A.

Terakhir kali ayahnya Paolo Maldini menjadi starter untuk AC Milan di Serie A adalah pada 31 Mei 2009 silam, saat melawan Fiorentina.

Menurut Opta, start terakhir Paolo Maldini dan yang pertama Daniel Maldini di Serie A berjarak 12 tahun 117 hari.

13 Tahun dan 60 Tahun
Gol ke gawang Spezia merupakan gol resmi pertama Daniel Maldini dengan seragam AC Milan.

Terakhir kali ayah Paolo Maldini mencetak gol untuk AC Milan di Serie A adalah saat melawan Atalanta pada 2008.

Sementara itu, gol terakhir kakek Cesare Maldini untuk AC Milan adalah saat melawan Catania pada tahun 1961.

Menurut Opta, gol terakhir Paolo Maldini dengan gol pertama Daniel Maldini adalah 13 tahun 179 hari, dan selisih 60 tahun 22 hari dengan gol terakhir Cesare Maldini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250