Danang D’Academy Dikabarkan Melamar Seorang Dokter

  • Whatsapp
Danang D'Academy senang. Penyanyi dangdut ini baru saja melamar kekasihnya, Hemas Nura
banner 300x250

Havana88- Danang D’Academy senang. Penyanyi dangdut ini baru saja melamar kekasihnya, Hemas Nura, pada Sabtu (28/8/2021).

Kabar bahagia ini diketahui langsung melalui akun Instagram Danang. Merujuk pada lokasi unggahan, upacara lamaran diduga digelar di Yogyakarta.

Read More

“Bismillah, aku tegaskan hati ini untuk memilihmu @hemasnura,” tulis pemilik nama lengkap Danang Pradana itu sebagai keterangan. Bersamaan dengan unggahan tersebut, ia menyertakan foto bersama calon istrinya.

Mitra

Pada unggahan berikutnya, Danang menuliskan untaian kata-kata manis untuk Hemas Nura. Dia berbicara tentang ketetapan Tuhan tentang pernikahan.

” Dek @hemasnura Percayalah, bahwa ini adalah jalan Tuhan. Bertemu dengan cara yang sederhana. Tapi diberi cinta yang luar biasa,” jelasnya.

Dokter

Melihat bio akun Instagramnya, ternyata Hemas Nura berprofesi sebagai dokter. Beliau adalah Residen Neurologi dan lulusan Universitas Gajah Mada (UGM).

Hemas Nura pun mengungkapkan kebahagiaannya setelah dilamar oleh Danang D’Academy.

“Dulu kupikir dicintai itu lebih baik daripada mencintai, tapi setelah mengenal mas@danang_official91, aku jadi mengerti arti saling mencintai, dan itu indah. Terima kasih mas,” tulisnya, Minggu (29/8/ 2021).

Pepatah

Kata-kata sesama selebriti pun mengalir deras. “Waaaaah asalkan yaaaa danaaaaang,” kata Indra Bekti.

“Selamat @danang_official91 bahagia selalu,” tulis Ruben Onsu.

“Ya Allah, Alhamdulillah mas @danang_official91, selamat semuanya berjalan lancar sampai hari H utama,” tambah Siti Badriah.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250