Cristiano Ronaldo Sudah Berpamitan dengan Semua Pemain Juventus

  • Whatsapp
Cristiano Ronaldo memang siap hengkang dari Juventus dalam waktu dekat. Pemain berusia 36 tahun itu bahkan telah memberi tahu rekan setimnya di Juventus tentang keinginannya untuk menemukan klub baru.
banner 300x250

Havana88- Cristiano Ronaldo memang siap hengkang dari Juventus dalam waktu dekat. Pemain berusia 36 tahun itu bahkan telah memberi tahu rekan setimnya di Juventus tentang keinginannya untuk menemukan klub baru.

Saga transfer Ronaldo semakin memanas pekan ini. Berawal dari permintaan untuk tidak masuk starting XI Juventus saat bertemu Udinese, Ronaldo kemudian mengirim Jorge Mendes untuk bertemu secara khusus dengan direksi klub.

Read More

Mendes mengatakan kepada Juventus bahwa Ronaldo ingin pindah. Juventus tidak keberatan melepas Ronaldo, asalkan mendapat kompensasi transfer sebesar 25 juta Pounds. Manchester City adalah klub yang paling serius mendekati Ronaldo.

Selamat tinggal

Jorge Mendes telah menawarkan Ronaldo ke Man City. Namun, masih belum ada kesepakatan antara Man City dan Juventus. Man City hanya ingin mendatangkan Ronaldo dengan status bebas transfer alias gratis.

Di sisi lain, keputusan Ronaldo untuk hengkang dari Juventus sudah bulat. Ronaldo telah mengatakan ini kepada Juventus. Ronaldo juga mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya di Juventus.

Wartawan Fabrizio Romano mengatakan Ronaldo telah memberi tahu rekan satu timnya bahwa dia ingin pindah. Saat ini, Mendes sedang berusaha mendapatkan kesepakatan dengan Man City.

“Pembahasan soal gaji Ronaldo dilakukan hari ini. Itu [gaji Ronaldo] tidak akan mencapai 31 juta Euro per musim bersih seperti yang diterimanya saat ini,” kata Romano.

tidak akan bermain

Ronaldo tak hanya mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain Juventus. Mantan pemain Real Madrid itu juga tidak akan bermain untuk Juventus akhir pekan ini. Juventus akan absen saat Juventus bertemu Empoli.

“Juventus menunggu tawaran resmi Manchester City tiba dalam beberapa jam ke depan untuk mencapai kesepakatan sesegera mungkin. Cristiano Ronaldo ingin pergi dan dia tidak akan tersedia untuk pertandingan berikutnya,” kata Romano.

“Mendes saat ini sedang membahas kontrak Ronaldo dengan Manchester City,” ujarnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250