Cristiano Ronaldo Balik Ke MU, Poster ‘Welcome To Manchester’ Bertebaran

  • Whatsapp
Cristiano Ronaldo Balik Ke MU, Poster 'Welcome To Manchester' Bertebaran
banner 300x250

Havana88 – Sejumlah poster selamat datang untuk Cristiano Ronaldo bertebaran di Manchester setelah sang superstar resmi kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk menandatangani Cristiano Ronaldo.

Read More

Peresmian kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford tinggal menunggu kesepakatan mengenai persyaratan pribadi, visa, dan tes kesehatan yang akan diselesaikan dalam waktu dekat.

Untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo, Manchester United dikabarkan harus membayar biaya awal sebesar 15 juta euro plus biaya tambahan sebesar 8 juta euro.

Poster Menyambut Cristiano Ronaldo
Media Sportbible memanfaatkan euforia kembalinya Ronaldo ke United dengan memajang poster ‘Welcome to Manchester’ di Manchester Piccadilly Station.

Manchester Piccadilly adalah lokasi yang sangat strategis untuk memajang poster ini karena merupakan salah satu stasiun tersibuk di Inggris.

Selain itu, produsen pakaian lokal Manchester, boohooMAN juga memasang poster selamat datang untuk Ronaldo kembali ke Manchester.

Balas Manchester City
Pemilihan tema poster tersebut tentu saja mengingatkan pada cara Manchester City sukses membajak Carlos Tevez dari United pada 2009 silam.

Oleh karena itu, pemasangan poster Ronaldo tentu bisa dikatakan sebagai bentuk balas dendam yang mencolok untuk City yang sebelumnya banyak dikaitkan dengan CR7.

Beberapa jam sebelum Manchester United secara resmi mengumumkan penandatanganan Ronaldo, pemain berusia 36 tahun itu dikabarkan dekat dengan City.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250