Coba Lupakan Kekalahan Terakhir Juventus, Allegri Beralih Fokus Ke Liga Champions

  • Whatsapp
Coba Lupakan Kekalahan Terakhir Juventus, Allegri Beralih Fokus Ke Liga Champions
banner 300x250

Havana88 – Massimiliano Allegri tak ingin terlalu lama tenggelam dalam kekecewaan usai Juventus kalah di pentas Serie A akhir pekan lalu. Dia memilih untuk fokus pada acara berikutnya: Liga Champions.

Start Juventus di Serie A musim ini bisa dikatakan buruk. Mereka hanya bisa mendapatkan satu poin dari tiga laga yang telah dilalui dengan catatan satu kali seri dan dua kali kalah.

Read More

Dua dari tiga pertandingan yang bisa dimenangkan Juventus. Misalnya, melawan Udinese di pekan pertama. Bianconeri sempat unggul dua gol sebelum Udinese menyamakan kedudukan di babak kedua.

Akhir pekan lalu, Juventus bertemu Napoli dan kalah dengan skor tipis 1-2. Laga itu juga seharusnya bisa dimenangkan, karena mereka sempat memimpin berkat gol Alvaro Morata.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Fokus ke Liga Champions
Tiga hasil buruk ini jelas mengecewakan semua pihak terkait Juventus, mulai dari fans, pemain, staf hingga Allegri sebagai pelatih. Namun Allegri enggan tenggelam dalam kekecewaan terlalu lama.

Alih-alih meratapi masa lalu, dia memilih untuk melihat ke depan. Pada Rabu (15/9/2021) dini hari WIB, mereka akan menghadapi Malmo dalam laga perdana penyisihan grup Liga Champions 2021/22.

“Saat ini di liga, segalanya tidak berjalan baik, terlepas dari fakta bahwa tim sedang dalam performa bagus. Besok, kami harus fokus ke Liga Champions,” kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

Malmo Layak Ditonton
Malmo berstatus kuda hitam, dan publik yakin Juventus tidak akan kesulitan saat bertemu mereka. Namun Allegri tidak menghapus kewaspadaannya dari calon lawannya.

“Besok, penting untuk memainkan permainan teknis dan memberikan beberapa set piece. Mereka adalah tim yang sangat mengandalkan fisik,” tambah Allegri.

“Pertandingan harus tenang dan kami perlu tahu apa yang harus ditingkatkan terlepas dari hasilnya. Kami harus terus bekerja. Dalam sepak bola terkadang hal-hal yang tidak Anda harapkan bisa terjadi.”

Fakta unik, Malmo menjadi lawan pertama Allegri sebagai pelatih Juventus di fase grup Liga Champions 2014. Kala itu, Bianconeri berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250