Cita Citata Dihujat Meng-cover Lagu Happier Milik Olivia Rodrigo, Balik Menyindir?

  • Whatsapp
Cita Citata Dihujat Meng-cover Lagu Happier Milik Olivia Rodrigo, Balik Menyindir?
banner 300x250

Havana88 – Merebaknya virus Corona membuat musisi rindu tampil di panggung bernyanyi. Untuk curhat, mereka juga mengcover lagu dari penyanyi lain di aplikasi TikTok, termasuk Cita Citata.

Baru-baru ini, Cita Citata menyanyikan lagu “Happier” milik Olivia Rodrigo yang diunggah ke akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (26/7/2021). Diiringi gitar, pemilik nama lengkap Cita Rahayu itu begitu syahdu saat bernyanyi. dia.

Read More

Tidak ada informasi yang ditulis oleh Cita Citata untuk unggahan ini. Ia hanya memberikan hashtag untuk judul lagu tersebut.

“#livecover #happier,” tulisnya. Tak sedikit netizen yang mengomentari Cita Citata. Mereka menghujat suara dan lirik yang dinyanyikan oleh pedang ini.

“Plis… nyanyi dangdut aja kak,” tulis akun @yanti9012.

“Lebih enak lagu sundanya teh…..kenapa nggak berangkat wkwkwk,” imbuh akun @kiegunawan12.

“Kalau gak offline lebih baik gak nyanyi bahasa inggris…gak enak sama sekali…. nunggu dangdut az,,,,maaf saya terlalu jujur ​​🙏🙏🙏 , “balas akun @surnaeni_ayu. Dalam unggahan terbarunya, Rabu (28/7/2021), Cita Citata mengungkapkan bahwa dirinya juga memiliki rasa benci terhadap seseorang.

“Cerita sedikit ya guys! Aku juga masih manusia.. ada banyak kebencian pada seseorang (apa yang dia lakukan di media sosial selalu salah di mataku). Gaya bicaraku di hatiku” oh tidak, aku ‘aku sama dia’ Daaaann…tanpa sadar aku merhatiin dia diam-diam,” tulisnya. Seolah ingin membalas komentar netizen, Cita Citata pun mengingatkannya tentang dosa.

“Terima kasih juga, Instagram memiliki tombol unfollow atau jika tidak enak, Anda masih dalam lingkaran atau bekerja dengannya dan Anda dapat melihatnya lagi, Anda dapat membisukannya. Dengan begitu kita bisa lebih fokus pada diri kita sendiri. dan jangan buang waktu untuk menghujat orang lain apalagi kalau itu dosa dan jadi penyakit jantung guys!” tambahnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250