Cincin Kawin Ria Ricis dan Teuku Ryan Sudah Siap, Lamaran Digelar dengan Sentuhan Adat Aceh

  • Whatsapp
Ria Ricis enggan membeberkan detail lamaran yang kabarnya akan digelar pada 26 September 2021. Namun, sang kakak, Oki Setiana Dewi, membeberkan sejumlah hal menarik jelang lamaran tersebut.
banner 300x250

Havana88- Ria Ricis enggan membeberkan detail lamaran yang kabarnya akan digelar pada 26 September 2021. Namun, sang kakak, Oki Setiana Dewi, membeberkan sejumlah hal menarik jelang lamaran tersebut.

Salah satunya, YouTuber dengan 26 juta subscriber, dua kali bertemu mendiang ayahnya di alam mimpi. Di sana, Sulyanto Sastromartoyo tidak berkata apa-apa, hanya tersenyum.

Read More

Oki Setiana Dewi juga mengatakan tanggal pasti pernikahannya masih dibahas oleh keluarga besar Teuku Rushariandi dan Ria Ricis. Namun, tahun ini hanya akan diadakan di Jakarta.

Setelah Aplikasi…

“Setelah lamaran. Insya Allah tahun ini mereka mau. Mungkin di Jakarta karena ibu saya dalam kondisi tidak bisa pergi jauh (lamaran, pengajian, kontrak, dan resepsi),” kata Oki Setiana Dewi.

Semua persiapan telah dilakukan dengan aman, termasuk cincin dan pengiriman ke kedua mempelai. Ibu empat anak ini membocorkan, prosesi lamaran dan lainnya masih menggunakan adat tiga daerah.

Jawa dan Palembang

“Yang jelas persiapannya sudah termasuk cincin dan penyerahan. Acaranya akan sedikit budaya, sedikit budaya Aceh karena Abang TR dari Aceh,” jelasnya.

“Sementara Ricis ada (campuran) Jawa dan Palembang. Papa dari Jawa dan ibu kita dari Palembang. Jadi dalam penerapannya nanti akan ada beberapa unsur adat yang dimasukkan,” tambah Oki Setiana Dewi.

Tempat Selesai

Mengenai tempat, dia menolak menyebutkan detailnya. Yang jelas, tempat termasuk sejumlah teman yang akan hadir sudah dihubungi. Aplikasi dan lainnya menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Karena semuanya beres, tempat selesai, semua teman sebenarnya sudah dihubungi. Beberapa teman dekat sudah dihubungi untuk hadir,” jelas aktris kelahiran Batam, 13 Januari 1989 itu.

Berkonsentrasi pada Antara

Diperkirakan lamaran Ria Ricis hanya dihadiri sekitar 30 orang. Sembari terus mematangkan persiapan, Oki Setiana Dewi tak henti-hentinya berdoa agar lamaran di tengah pandemi berjalan lancar.

“Yang sekarang menjadi fokus adalah pengiriman. Karena beberapa pengiriman harus custom, istilahnya seperti itu,” pungkasnya, dilansir dari video di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (17/9/2021).

banner 300x250

Related posts

banner 300x250