Christensen dan Rudiger Belum Menandatangani Kontrak Baru, Chelsea Bidik 3 Bek Tengah Ini

  • Whatsapp
Chelsea sedang bersiap untuk menandatangani bek tengah baru karena masalah kontrak dengan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger. Keduanya belum menandatangani kontrak baru.
banner 300x250

Havana88- Chelsea sedang bersiap untuk menandatangani bek tengah baru karena masalah kontrak dengan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger. Keduanya belum menandatangani kontrak baru.

Baik Christensen dan Rudiger memasuki tahun terakhir kontrak mereka. Artinya, keduanya sudah mulai didekati oleh tim peminat lainnya.

Read More

Kontribusi dua bek tengah ini penting bagi Chelsea musim lalu. Rudiger memulai duel melawan Manchester City di final Liga Champions, dia bermain sangat baik.

Christensen masuk menggantikan Thiago Silva di awal babak pertama dan dia juga mampu memberikan permainan terbaiknya.

Negosiasi yang sulit

Chelsea sekarang berharap untuk kedua pemain ini. Kedua kontrak tersebut akan berakhir pada 2022.

Hingga saat ini, negosiasi kontrak Christensen dan Rudiger masih jauh dari kata cerah. Negosiasi berjalan alot, keduanya meminta kenaikan gaji yang signifikan.

Karena itu, menurut International Goal, Chelsea mulai melirik bek tengah lain sebagai alternatif.

Jika Rudiger dan Christensen tidak mau menandatangani kontrak baru, setidaknya Chelsea sudah memiliki 3 bek tengah lain untuk diincar. Siapa pun?

Bidik 3 bek tengah

Kabarnya, ada tiga nama bek tengah yang masuk dalam daftar incaran Chelsea. Ada Jules Kunde dari Sevilla yang lebih mudah direkrut, ada juga bek tengah Bayern Munich Niklas Sule.

Selain itu, Chelsea dikabarkan juga mengincar bek tengah Real Madrid, Raphael Varane. Kabarnya Varane sedang didekati oleh Manchester United, namun Chelsea yakin mereka memiliki peluang untuk merebut transfer.

Namun, Chelsea diyakini akan kembali berbelanja pemain musim panas ini. Thomas Tuchel perlu merekrut satu atau dua pemain untuk menjaga level Chelsea.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250