Chico Hakim Beri Kesaksian tentang Efektivitas Vaksin Covid-19

  • Whatsapp
Chico Hakim Beri Kesaksian tentang Efektivitas Vaksin Covid-19
banner 300x250

Havana88 – Istri Chico Hakim, Citra Soeroso, dikabarkan meninggal dunia akibat virus Covid-19. Istrinya meninggal tak lama setelah melahirkan anak keduanya.

Pengalaman pahit terkait Covid-19 membuat Chico Hakim bingung, kenapa masih ada pihak yang menolak vaksinasi. Padahal, menurutnya, vaksin memiliki efek yang sangat baik.

Read More

“Masih banyak yang menolak divaksin. Pengalaman pribadi kemarin, di antara keluarga kami yang terkena Covid, yang sudah divaksin gejalanya ringan,” tulis mantan suami Wanda Hamidah di Twitter, Senin (19/7/2021).

Menurut pengalamannya, orang yang belum divaksinasi justru akan mengalami dampak buruk jika terinfeksi Covid-19.

“Yang belum, kebanyakan mengalami gejala parah bahkan meninggal (istri saya). Percayalah, kamu tidak ingin merasakan apa yang saya rasakan,” sambungnya.

Rekan-rekannya juga menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya istri tercinta, Chico Hakim.

“Tetap kuat ya kak Chico. Nggak kebayang rasanya kehilangan. Semoga kuat dan kuat ya Kak,” tulis Adia MS.

“Saya turut berbela sungkawa, Chico. Saya tidak bisa membayangkan betapa sulitnya kondisinya sekarang,” kata Jiemi Ardian.

Istri Chico Hakim, Citra Soeroso meninggal dunia pada 14 Juli 2021. Kepergian sang istri tentu menyisakan duka yang mendalam bagi politisi yang juga pengusaha itu. Meski begitu, dia berusaha kuat.

Bahkan Chico sempat memimpin doa jenazah istrinya. Setelah itu, dia mencium peti mati istrinya dan mengucapkan selamat tinggal.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250