Chelsea Resmi Pilih Kiper Ini Rekrutan Pertama Era Thomas Tuchel, Siapakah Dia?

  • Whatsapp
Chelsea Resmi Pilih Kiper Ini Rekrutan Pertama Era Thomas Tuchel, Siapakah Dia?
banner 300x250

Havana88 – Raksasa Premier League Chelsea akhirnya meresmikan penandatanganan kiper Marcus Bettinelli sebagai pengganti Willy Caballero yang memilih hengkang.

Melalui situs resminya, Chelsea menyatakan bahwa Bettinelli direkrut secara gratis setelah kontrak kiper 29 tahun itu bersama Fulham berakhir.

Read More

Sebelumnya, Bettinelli sudah lebih dari satu dekade bermain untuk Fulham, dan mencatatkan 120 penampilan untuk klub yang notabene merupakan tetangga Chelsea itu.

Kegembiraan Bettinelli
Bettinelli tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah resmi menandatangani kontrak dua musim bersama Chelsea.

“Chelsea selalu menjadi klub yang spesial. Saya tahu daerah itu dengan sangat baik, jadi itu adalah impian saya untuk datang ke tim ini dan itu akhirnya terjadi.

“Ada beberapa pembicaraan beberapa tahun yang lalu ketika saya masih sedikit lebih muda dan untuk alasan apa pun itu tidak terjadi, tetapi sekarang saya di sini.”

“Saya sangat bersemangat untuk terlibat dan berharap untuk mencoba mengesankan dan membantu tim sebanyak yang saya bisa.” tekadnya.

Situasi Sektor Kiper Chelsea
Selain Caballero, yang dilepas setelah kontraknya habis, Chelsea juga belum lama ini melepas kiper muda Jamie Cumming ke klub League One Gillingham dengan status pinjaman selama satu musim.

Sementara itu, Kepa Arrizabalaga dikabarkan sedang memikirkan masa depannya di Chelsea setelah kehilangan tempatnya di skuat utama The Blues akibat digusur oleh Edouard Mendy.

Sumber: Chelsea FC

banner 300x250

Related posts

banner 300x250