Chelsea Melontarkan Tawaran Fantastis Untuk Lukaku, Apa Jawaban Inter Milan?

  • Whatsapp
Chelsea sadar lini depan merupakan sektor yang sangat perlu ditingkatkan pada musim panas ini. Oleh karena itu, mereka siap melakukan segala cara untuk mendapatkan pemain target mereka, termasuk menghabiskan uang dalam jumlah besar.
banner 300x250

Havana88- Chelsea sadar lini depan merupakan sektor yang sangat perlu ditingkatkan pada musim panas ini. Oleh karena itu, mereka siap melakukan segala cara untuk mendapatkan pemain target mereka, termasuk menghabiskan uang dalam jumlah besar.

Sejauh ini, klub berjuluk The Blues itu belum mengeluarkan biaya sepeser pun untuk merekrut pemain baru. Diduga bahwa klub sedang mencari cara untuk memotong biaya sebanyak mungkin untuk mendapatkan striker yang dibutuhkannya.

Read More

Beberapa nama telah dikaitkan dengan Chelsea dalam beberapa waktu terakhir. Salah satunya adalah Erling Haaland yang baru saja menyelesaikan musim fantastis bersama Borussia Dortmund dengan torehan 41 gol dari 41 penampilan di semua kompetisi.

Namun, untuk mendapatkan penyerang asal Norwegia tersebut, Chelsea harus melakukan tawaran yang sangat sulit untuk ditolak. Tapi striker hebat bukan hanya Haaland. The Blues sebenarnya punya opsi lain untuk meningkatkan kekuatan hentakan.

Inter Milan Menolak

Dengan kondisi keuangan yang cukup sehat di tengah pandemi, Chelsea bisa menggoda siapa saja. Termasuk Inter Milan yang juga memiliki striker handal, Romelu Lukaku.

Chelsea dikabarkan ingin membawa Lukaku kembali ke Stamford Bridge musim panas ini. Bahkan SportItalia mengklaim, juara bertahan Liga Champions itu telah melontarkan tawaran fantastis senilai 130 juta euro.

Meski begitu, Inter Milan enggan mengutak-atik skuat yang sukses menyabet gelar juara Serie A pada musim 2020/21 kemarin. Mereka hanya akan berhenti di Achraf Hakimi, yang hasil penjualannya dianggap cukup untuk mengatasi kendala ekonominya.

Jika Werner Moncer…

Sebenarnya, Chelsea tidak akan repot merekrut striker baru jika Timo Werner mampu memenuhi ekspektasi publik musim lalu. Sayangnya, kenyataannya tidak seindah yang dibayangkan.

Sebelum bergabung dengan Chelsea, Werner adalah salah satu pencetak gol terbanyak di Bundesliga. Keuntungannya hanya kalah dari bomber andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski, yang berhasil mengoleksi 34 gol di musim 2019/20.

Gol Werner di Bundesliga membuat Chelsea yakin bisa menebus klausul pelepasannya sebesar 47,5 juta poundsterling. Namun Werner gagal mengulang performa terbaiknya dan hanya mampu menghasilkan 12 gol dalam 52 penampilan musim lalu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250