Chef Renatta, Cerita Soal Asmara Hingga Alami Depresi

  • Whatsapp
Chef Renatta, Cerita Soal Asmara Hingga Alami Depresi
banner 300x250

Havana88 – Renatta Moeleok atau yang akrab disapa Chef Renatta ini memang cukup menarik. Tak hanya profesinya, tapi juga kehidupan pribadi mantan kekasih Dikta Yovie & Nuno itu.

Berkat keahliannya di bidang dapur dan pengolahan makanan, Chef Renatta kini menjadi juri MasterChef Indonesia yang disiarkan di RCTI. Ia menjadi wanita tercantik diapit oleh juri lainnya, Chef Juna dan Chef Arnold.

Read More

Ya, pesona Chef Renatta berhasil membuat beberapa pria mengidolakannya. Bahkan ada slogan ‘harta, tahta, koki Renatta’.

Sambil mengagumi sosoknya, berikut lima fakta tentang sosok Chef Renatta.

Chef Renatta pernah jatuh cinta pada vokalis band Yovie Nuno, Dikta. Hubungan mereka terjalin pada 2016 dan dikabarkan putus tahun lalu.

Kegagalan hubungan ini dipertanyakan oleh Chef Arnold. Ia seolah mewakili rasa penasaran warganet.

Pertanyaan nomor satu, kenapa putus dengan Dikta?” tanya Chef Arnold di channel YouTube.

Namun sebelum rekannya menjawab, Chef Arnold menyindir, “(Netizen) kenapa penasaran? Ini soal dia mau pacaran atau tidak.”

Kehidupan Renatta sebagai koki tidak selalu berjalan mulus. Wanita berusia 27 tahun ini mengalami kecelakaan saat memasak.

“Luka bakar di tangan sama di kaki sama di perut. Pokoknya yang pakai celana aman,” jelas Chef Renatta.

“Hanya di bagian kanan atas badan. Untung pas meledak, bagian reflek saya seperti ini (angkat tangan dan muka ke kiri). Jadi kena tangan saya (kanan),” sambungnya.

Kecelakaan saat memasak membuat Chef Renatta stres. Bukan karena dampak cedera atau karier, melainkan saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Ia harus menjalani isolasi dengan pasien luka bakar lainnya. Sayangnya, kondisi orang lain membuat sang koki merasa down.

“Begitu saya dengan pasien luka bakar lainnya. Ada pasien yang berteriak saat ganti perban, menangis karena baru saja menyelesaikan tunangannya tapi ada luka bakar di wajahnya. Sehingga membuat tempat itu tertekan,” tambahnya.

Kepopuleran Chef Renatta rupanya membawa sejumlah orang iseng melakukan hal tidak wajar padanya. Wanita yang mahir berbahasa Prancis itu mengaku mendapat citra tidak senonoh.

Sejak saya muncul di TV, orang yang tidak saya kenal mulai berbicara kepada saya,” kata Chef Renatta di saluran YouTube Deddy Corbuzier.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250