Cewe Cantik Jual Makanan Sambil Kedip Mata Viral di Tiktok

  • Whatsapp
Cewe Cantik Jual Makanan Sambil Kedip Mata Viral di Tiktok
banner 300x250

Havana88detik – Wanita cantik di TikTok ini viral karena isinya berjualan makanan sambil berkedip. Tak hanya itu, ia kerap menunjukkan bakatnya mulai dari memasak hingga menggiling bumbu!
Selalu ada konten menarik di TikTok yang menarik perhatian netizen. Salah satunya dibagikan oleh wanita cantik pemilik akun @callmearchii. Wanita yang akrab disapa Fia ini melabeli dirinya sebagai “CEO NGEDIP”.

Bukan tanpa alasan, karena di banyak videonya, Fia kerap berkedip untuk memamerkan pesona cantiknya. Sebagian besar konten video Fia adalah tentang makanan.

Salah satu yang paling viral adalah kontennya berjualan gado-gado dan ketoprak di pinggir jalan. Dalam video (8/3), Fia terlihat jago menggiling bumbu kacang di lumpang berukuran besar.

Dia mengenakan daster merah muda saat melayani pembeli pria. Setelah menerima uang dari pembeli, Fia mengedipkan mata ke kamera.

“Mau dibungkus atau dimakan di rumah bersamaku nanti? Bercanda di rumah. Nggak harus di dapur,” tulis Fia dalam caption videonya. Pada saat artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton lebih dari 13,2 juta kali.

Video lain memperlihatkan momen Fia berjualan street food seperti ayam bakar, sate ayam, dan cilok. Fia tetap bertahan dengan penampilan andalannya, yaitu mengenakan dress yang nyaman dan rambut yang diikat.

Saat berjualan cilok, Fia malah duduk di pinggir jalan menunggu pelanggan. Dia kemudian menunjukkan ekspresi lelah sambil menyeka keringat di wajahnya.

“Ini kan nasib kalau sales pointnya sepi. Kamu kerja dan aku kerja juga. Biar untung sedikit untung kita bahagia,” tulis Fia dalam caption video. Fia sangat pandai menulis kalimat omong kosong di videonya.

Terakhir hari ini (11/3), ia memamerkan momennya berjualan sayur mayur. Fia terlihat sibuk melayani pelanggan, namun tetap menyempatkan diri untuk mengedipkan mata ke arah kamera. “Saya tidak pandai TikTok, hanya pandai mencintai kekurangan Anda. Gairah saya, apa yang Anda inginkan untuk liburan ini?” dia menulis.

Ternyata belum lama ini konten Fia menjadi viral. Sebelumnya pada bulan lalu, unggahan video dirinya yang sedang menumbuk bumbu ditonton hingga 1,7 juta kali.

Fia terlihat duduk di lantai dapur sambil menggiling rempah-rempah. Ia berencana membuat ikan pindang khas Palembang yang super pedas. “Tadi siang saya masak ikan pindang, suka gimana suka tidak suka? Harus suka ya, jadi calon Palembang,” tulisnya.

Berbagai unggahan Fia pun dipenuhi komentar dari netizen. Banyak yang memuji kesederhanaan dan kecantikannya, tapi banyak yang mempertanyakan apakah Fia benar-benar berjualan makanan atau hanya membuat konten TikTok?

Dalam videonya yang menjual gado-gado dan ketoprak, misalnya, ada netizen yang mengatakan, “Senang terlahir sebagai gadis cantik, tidak ada jerawat yang mulus. Hidupnya mudah.” Komentar ini rupanya menarik perhatian Fia dan dijawab, “Kok semua cewek cantik-cantik. Semangat Kak. Alhamdulillah.”

Namun ada juga yang menduga bahwa dia hanya pura-pura menjual. “Jadi guys, pedagang yang sebenarnya adalah mas yang memakai topi, dia hanya menumpang untuk TikTok, itu saja,” tulis seorang netizen.

Sejak kemarin (10/3) detikfood sudah mencoba menghubungi Fia melalui akun media sosialnya untuk mendapatkan informasi, namun belum mendapat jawaban.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250