Cerita Devano Danendra Dilempar Botol oleh Iis Dahlia Gegara Pulang Pagi

  • Whatsapp
Devano Danendra cerita soal perilaku ibunya, Iis Dahlia, yang tegas. Ia bahkan punya pengalaman tak mengenakkan terkait sikap Iis tersebut.
banner 300x250

Havana88 –  Devano Danendra cerita soal perilaku ibunya, Iis Dahlia, yang tegas. Ia bahkan punya pengalaman tak mengenakkan terkait sikap Iis tersebut.

Devano Danendra mengaku pernah dilempar botol oleh Iis Dahlia. Hal itu terjadi karena memang kesalahannya.

Read More

Devano Danendra mengatakan kala itu dirinya pulang pagi. Lantaran saat itu dia masih duduk di bangku sekolah.

“Aku SMA kelas 1 dilempar botol gara-gara pulang pagi. Aku pulang jam 3 (pagi). Dia nggak bisa tidur, nggak tenang kalau anak-anaknya belum pulang,” ujar Devano Danendra sambil tertawa saat menjadi bintang tamu Brownis di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Pada masa itu, Devano Danendra mengaku kerap bandel. Iis Dahlia pun kerap hilang kesabaran.

Iis bahkan seringkali meneror Devano lewat telepon. Caranya menghubunginya pun disebut Devano Danendra berbeda dengan orang tua lainnya.

“Pada saat itu iya (suka pulang pagi). Bilang (mau pulang pagi), tapi Mama itu selalu kalau nge-chat aku nggak pernah yang tanya kabar, lagi apa. Tapi, tetap, ayo pulang, ayo pulang, pulang, pulang, pulang,” tutur Devano.

Dari situ, Devano Danendra mengaku mengubah nama kontak Iis Dahlia di ponselnya. Namanya jadi ‘Ayo Pulang’.

“Makanya aku sampai sekarang (di) WhatsApp aku namanya (Mama Iis Dahlia) Ayo Pulang,” kata Devano Danendra.

Ada juga pengalaman Devano Danendra yang dijemput langsung oleh Iis Dahlia saat tengah bermain dan nongkrong bareng teman-temannya. Devano saat itu tengah berada di salah satu event live music.

“Iya waktu itu. Jadi waktu itu aku sudah, mungkin Mama juga sudah saking keselnya kali ya, jadi disamperin,” akunya.

“Aku lagi di salah satu live music deh. (Mama tiba-tiba) Sudah telepon, sudah di bawah. Ya sudah, pulang. Ayo pulang makanya Ayo Pulang,” sambung Devano Danendra sambil tertawa.

Iis Dahlia memang tipe ibu yang keras. Akan tetapi, di balik sifatnya itu, sosoknya mampu membuat Devano Danendra tenang di saat kondisinya sedang tidak baik.

“Ade juga kalau sakit, kalau ada Mama jadi sehat,” tuturnya.

Sosok Iis Dahlia diungkapkan Devano Danendra memang juga tipikal seorang ibu pada umumnya. Ada kalanya Iis Dahlia akan bawel kepada keluarga dan anak-anaknya.

“Kayak ibu-ibu lain saja (bawelnya). Kalau misalkan soal listrik, mobil, bensin, sekarang sudah punya kucing jadi (ngomongin) kucing,” beber Devano Danendra.

Namun selain itu, dikatakan Devano Danendra, saat bicara dengan keluarga, ada hal yang tak pernah lupa dibahas Iis. Yakni soal pajak dan keuangan.

Devano menyebut Iis selalu mengingatkan terkait dua hal tersebut. Dari situ, ia mengetahui bahwa ibunya pun sosok yang baik, walaupun tegas.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250