Cerita Ashanty Pertama Kali Bertemu Dengan Anang Hermansyah di Studio Indosiar saat Masih Bersama Krisdayanti

  • Whatsapp
Ashanty mengenang saat pertama kali melihat sosok Anang Hermansyah untuk pertama kali. Menurut ibunda Arsy, ia melihat Anang Hermansyah saat masih duduk di bangku SMA. Pertemuan berlangsung di studio Indosiar.
banner 300x250

Havana88- Ashanty mengenang saat pertama kali melihat sosok Anang Hermansyah untuk pertama kali. Menurut ibunda Arsy, ia melihat Anang Hermansyah saat masih duduk di bangku SMA. Pertemuan berlangsung di studio Indosiar.

Ashanty menceritakan hal itu saat berkesempatan tampil bersama suaminya di studio Indosiar. Bagi Ashanty, Indosiar adalah tempat bersejarah baginya.

Read More

“Pertama kali saya bertemu Anang Hermansyah di sini. Saya bersama Liza Natalia, ketika saya masih kelas 3 SMA,” kata Ashanty seperti yang terlihat di saluran YouTube A6, Minggu (18/7/2021).

“Saat itu kamu masih sama seperti dulu,” tambahnya.

Bingung

Menanggapi hal tersebut, Anang Hermansyah tampak bingung dengan pernyataan sang istri.

“Yang mana dulu?” tanya Anang Hermansyah.

Krisdayanti

Ashanty menjelaskan, pertama kali bertemu Anang Hermansyah adalah saat masih menikah dengan Krisdayanti. Saat itu, Anang dan Krisdayanti masih berstatus suami istri dan sering tampil bersama.

“Sama kak KD. (Krisdayanti) aku lihat kamu duduk sama Bu KD,” kenang Ashanty.

Namun, Anang malah menyebut Ashanty sudah menjadi penggemarnya sejak lama.

“Kamu penggemarnya waktu itu,” canda Anang Hermansyah.

Pesta

Anang Hermansyah mengatakan banyak artis yang tampil di studio Indosiar saat itu. Baginya, tempat itu sangat melegenda karena merupakan tempat pementasan karya seniman.

“Dulu, tidak ada yang tidak (muncul) di Party (event). Dulu artis 90-an pasti paham Pesta,” kata Anang Hermansyah.

Pesta adalah acara yang ditayangkan dari tahun 1995 hingga 2007. Acara ini berfokus pada musik penyanyi Indonesia. “Pesta merupakan acara paling populer di Indonesia,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250