Cantika Abigail, dan 6 Artis Ini Pernah Mengalami Pelecehan Seksual

  • Whatsapp
Cantika Abigail, dan 6 Artis Ini Pernah Mengalami Pelecehan Seksual
banner 300x250

Havana88 – Penyanyi Cantika Abigail mengalami kejadian tak menyenangkan. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (20/7/2021), cucu perempuan Rina Hasyim itu menceritakan dirinya menjadi korban pelecehan seksual. Karena kejadiannya dalam waktu singkat, tidak ada orang di sekitarnya yang mengetahui kejadian tersebut.

Apa yang dilakukan mantan personel GAC ini tentu patut menjadi contoh agar perempuan tidak takut untuk angkat bicara dan melawan pelecehan seksual dalam bentuk apapun. Sebelum Cantika, sejumlah artis Indonesia juga pernah mengalami pelecehan seksual dan berani mengungkapkannya ke publik.

Read More

Berikut 6 artis yang mengaku pernah mengalami pelecehan seksual selain Cantika, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (21/7/2021).

Kirana Larasati mengalami kejadian tidak senonoh saat duduk di bangku kelas 5 SD. Aktris sinetron Azizah, melalui akun Twitter-nya, mengatakan dadanya diraba oleh seorang anak berseragam SMA. Merasa takut dan malu, dia memilih untuk tetap diam dan tidak memberi tahu siapa pun.

Pada 2015, Jessica Iskandar menjadi korban pelecehan seksual. Hal ini dilakukan oleh terapis tempat ibu El Barack melakukan perawatan. Mantan pacar Richard Kyle membuat laporan polisi atas apa yang terjadi padanya.

Istri Irwan Mussry mendapat perlakuan tidak senonoh saat duduk di bangku sekolah dasar. Bagian tubuh ibu dari Al, El dan Dul ini dijamah oleh pembantu pamannya. Karena itu, Maia mengingatkan pentingnya pendidikan seks sejak dini.

Pada 2008, Dewi Perssik menjadi viral karena meninju seorang pria. Usai mengisi acara ulang tahun sebuah stasiun TV swasta, istri Angga Wijaya ini diwawancarai wartawan. Tiba-tiba ada seorang pria yang tangannya menyentuh dada aktor film Arwah Goyang Karawang itu. Depe pun memukul pria itu.

Wanita yang melejit lewat lagu “Sayang” ini dilecehkan secara seksual pada tahun 2018. Melalui akun Instagramnya, mengunggah tangkapan layar undangan mesum yang diduga dikirim oleh pemain sepak bola dari salah satu klub di Indonesia.

Pakaian yang benar-benar tertutup tidak serta merta membuat wanita terbebas dari pelecehan. Artis berhijab Soraya Larasati menjadi korban pelecehan seksual saat berlari di area kompleks rumahnya. Tubuhnya tiba-tiba dipegang oleh orang yang tidak dikenal. Kejadian ini dialami artis kelahiran 11 Juni 1986 pada April tahun lalu. (Panditio Rayendra)

banner 300x250

Related posts

banner 300x250