Camilla Coleman Brooks jadi viral karena operasi plastik yang dilakukannya

  • Whatsapp
Camilla Coleman Brooks jadi viral karena operasi plastik yang dilakukannya
banner 300x250

Havana88detik – Camilla Coleman Brooks menjadi viral karena operasi plastik yang dilakukannya. Dalam sebuah video yang diunggah di TikTok, wanita tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama merasa tidak aman dengan dahi yang lebar. Kemudian diperlihatkan jika ia memperbaikinya dengan melakukan operasi plastik. Hal tersebut pun mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang mendukung tetapi ada juga yang merasa kurang mencintai diri sendiri.
Ibu dua anak ini mengaku sudah minder dengan dahi lebar selama 10 tahun terakhir. Ia juga selalu menutupinya dengan poni. Camilla kemudian memutuskan untuk menjalani operasi selama dua setengah jam untuk memajukan garis rambut dan memperkecil ukuran dahinya.

“Dulu saya bercermin dan yang saya lihat hanyalah dahi yang sangat lebar. Ketika saya masih kecil saya selalu menata rambut saya dan melihat seberapa besar itu. Beberapa tahun terakhir saya selalu menyembunyikannya di bawah poni atau topi. sangat senang dengan hasilnya sekarang sudah dioperasi … Saya tidak membutuhkan prosedur untuk membuat saya bahagia tapi saya sangat suka dengan penampilan saya sekarang, “ucapnya dikutip Dailymail.

Read More

Mengenai banyaknya komentar tidak menyenangkan yang ia dapat di media sosial, Camilla tak mau tersinggung. “Ini tubuh saya. Saya pikir orang-orang terkejut karena itu adalah sesuatu yang belum pernah mereka dengar,”

Dia kemudian menjelaskan sedikit tentang operasi tersebut. “Produsen yang saya lakukan adalah operasi pengecilan dahi atau operasi penurunan garis rambut. Untuk melakukan ini, mereka membuat sayatan tepat di garis rambut dan kemudian mengangkat sedikit kulit kepala Anda. Mereka membuat sayatan lagi di mana mereka akan menurunkannya nanti kemudian mereka menyatukannya. dan menjahitnya, “katanya. Camilla.

Banyak yang merasa bahwa Camilla tidak terlalu membutuhkan operasi tersebut. Hal ini diakui tetapi dia juga mengatakan bahwa memperbaiki dahi adalah sesuatu yang dia ingin lakukan sejak lama untuk kepuasannya sendiri. “Tidak ada yang menggangguku karena itu tapi itu sesuatu yang aku tidak suka. Operasi adalah sesuatu yang aku lakukan untuk diriku sendiri. Bukannya aku tidak suka penampilanku, aku hanya ingin lebih proporsional,” kata Camilla.

Camilla pun mengaku puas dengan dahinya yang menyusut 3 cm dari 8,5 cm menjadi 5,5 cm. Meski berhasil mengubah penampilan, tak bisa dipungkiri bahwa operasi tersebut menimbulkan rasa sakit. Dia mengaku tidak bisa menggerakkan alisnya dan dahinya terasa kebas. Hingga saat ini, bekas luka yang menelan biaya hampir $ 7.000 (Rp. 100 juta) itu masih terlihat.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250