Calon Anak Disumpahi Lahir Cacat, Atta Halilintar Beri Tanggapan Bijak

  • Whatsapp
Calon Anak Disumpahi Lahir Cacat, Atta Halilintar Beri Tanggapan Bijak
banner 300x250

Havana88 – Atta Halilintar sangat menikmati memanfaatkan sebagai suami dan calon ayah untuk bayi yang dikandung sang istri, Aurel Hermansyah. Namun di tengah kebahagiaan itu, ada saja komentar jahat yang diterima pasangan ini.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah keberadaan sebuah video TikTok yang menyumpahi agar anak yang berada dalam kandungan Aurel terlahir cacat. Sang YouTuber mengaku, sangat menyayangkan keberadaan video tersebut.

Read More

Dia ngomongnya enggak benar banget. Menurut aku salah dan bahaya sih ya. Selain itu, ada potensi pelanggaran hukum juga kan,” ujar YouTuber 26 tahun seperti dikutip dari KH Infotainment, pada 8 September 2021.

Menantu Anang Hermansyah itu juga meyakini bahwa kalimat jahat akan membalik kepada orang yang mengucapkannya. Selain itu, dia menilai, akan ada balasan yang setimpal dari Tuhan kepada orang tersebut.

Atta Halilintar enggan menanggapi serius keberadaan video tersebut dan memilih fokus pada istri dan calon bayinya. Apalagi, kehamilan kedua Aurel Hermansyah tersebut sudah ditunggu-tunggu keluarga besar kedua.

Seperti diketahui, Atta mengumumkan kehamilan sang istri lewat Instagram, pada 21 Agustus silam. Dia mengaku, sengaja menunggu hingga usia kehamilan istri menyentuh 3 bulan baru mengumumkan kabar baik itu.

Kemudian pada 28 Agustus 2021, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar gender express yang dihadiri keluarga inti, termasuk Krisdayanti. Dari situ diketahui bahwa Aurel ternyata tengah mengandung bayi perempuan.*

banner 300x250

Related posts

banner 300x250