Busyro Muqoddas Sempat Masuk ICCU, Begini Kondisi Terkininya

  • Whatsapp
Mantan Ketua KPK Busyro Muqoddas menjalani perawatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Keluarga melaporkan bahwa kondisi Busyro saat ini baik dan berencana untuk kembali dari rumah sakit besok.
banner 300x250

Havana88 –  Mantan Ketua KPK Busyro Muqoddas menjalani perawatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Keluarga melaporkan bahwa kondisi Busyro saat ini baik dan berencana untuk kembali dari rumah sakit besok.

“Kondisi Pak Busro Muqodas Alhamdulillah baik-baik saja. Baru kemarin efek samping obatnya relatif ringan. Insya Allah bijak (bisa) pindah ke bangsal. Dan semoga besok condornya gagal (bisa pulang). Boten wonten (tidak) serangan jantung. Wass.wr. wb,” demikian pesan dari RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta yang diteruskan oleh kakak laki-laki Busyro, Fahmi Muqoddas.

Read More

Fahmi menambahkan, pihak keluarga meminta doa dari semua pihak untuk kesehatan Busyro Muqoddas. Ia juga meminta agar tidak ada yang menjenguk agar Busyro bisa beristirahat selama perawatan.

“Mohon doa dari semua pihak agar Pak Busyro cepat sembuh, dan tidak perlu mencari-cari agar yang bersangkutan bisa istirahat,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250