Bursa Transfer Akan Segera Di Tutup, Liverpool Kebut Transfer Ocampos Dari Sevilla

  • Whatsapp
Bursa Transfer Akan Segera Di Tutup, Liverpool Kebut Transfer Ocampos Dari Sevilla
banner 300x250

Havana88 – Raksasa Liga Inggris Liverpool dikabarkan akan berusaha secepatnya menuntaskan transfer Lucas Ocampos dari Sevilla.

Liverpool tidak terlalu aktif membeli pemain di bursa transfer musim panas 2021. Sejauh ini The Reds baru mendatangkan satu pemain, yakni Ibrahima Konate.

Read More

Kehadiran pemain asal Prancis itu juga memperkuat pertahanan Liverpool. Namun The Reds dikabarkan masih membutuhkan asupan pemain di lini lain.

Terutama dalam menyerang. Pasalnya, mereka dinilai kurang memiliki pelapis yang cocok untuk trio Firmansah di lini serang, meski sudah mendatangkan Diogo Jota.

Liverpool mengincar Ocampos
Sekarang adalah waktu untuk membeli pemain baru hampir habis. Bursa transfer di Inggris akan ditutup pada 31 Agustus.

Menjelang penutupan bursa transfer, Liverpool dikabarkan bergerak cepat untuk mendatangkan pemain baru. Mereka mencoba mendatangkan penyerang baru.

Pemain yang mereka incar adalah striker Sevilla Lucas Ocampos. Kabar tersebut dilansir Fichajes.

Laporan itu mengatakan Liverpool harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin mendatangkan Ocampos. Pasalnya, kontraknya di Sevilla masih tersisa tiga tahun.

Penjualan Pemain Liverpool
Ketika Liverpool kekurangan aktivitas dalam pembelian pemain, mereka secara aktif melepaskan pemain mereka. Terutama mereka yang sering menjadi cadangan.

Sejauh ini Liverpool sudah melepas tujuh pemain. Mereka termasuk Marko Grujic, Harry Wilson, dan Taiwo Awoniyi.

Ada pemain yang dilepas secara gratis. Georginio Wijnaldum misalnya.

Yang terbaru, Liverpool baru saja melepas Xherdan Shaqiri ke Lyon. Kabarnya The Reds juga masih akan merilis Divock Origi.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250