Bunga Zainal Tak Tinggal Diam Suaminya Di Hujat Netizen

  • Whatsapp
Bunga Zainal dan suaminya Sukhdev Singh terpaut 18 tahun. Meski sudah buka-bukaan soal rumah tangganya, tetap saja ada yang menghujat Bunga Zainal dan suaminya.
banner 300x250

Havana88 –  Bunga Zainal dan suaminya Sukhdev Singh terpaut 18 tahun. Meski sudah buka-bukaan soal rumah tangganya, tetap saja ada yang menghujat Bunga Zainal dan suaminya.

Kali ini Bunga Zainal tidak tinggal diam ketika ada netizen dengan akun na.dine5290 yang menghujat suaminya. Akun tersebut mengomentari Sukhdev Singh memanggilnya kakek tua.

Read More

“Komentar sesembak!!! Tidak apa-apa jika setiap manusia akan kembali ke tanah kan? Be*** be**** Sesembak bau ketiak, bau bau mulut, bau anus, cak lagi,” tulis Bunga Zainal di Cerita Instagram. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . pribadi.

Bunga Zainal pun menunjukkan foto pemilik akun tersebut. Bunga Zainal yang biasanya suka memasukkan unsur humor saat menjawab pertanyaan netizen, kali ini tampil beda.

“Model perm ini biasanya suka nongkrong di warung remang-remang! Tahu nggak sih, warung remang-remang, aku sebut kamu gadis remang-remang, aku belum memukul mulut pengikutku jika mereka menyerangnya,” katanya.

Bunga Zainal mengisyaratkan pemilik akun tersebut nantinya akan mendapat sanksi sosial. Aktor sinetron yang kini lebih sibuk mengurus bisnisnya itu mengaku masih bisa bersabar.

“Saya masih sabar, kalau sudah habis kesabaran, apa gunanya? Saya sudah diberikan tempat yang tidak pantas, saya sudah berkonsultasi dengan ahlinya,” ancam Bunga Zainal ke akun yang disebut kakek-nenek suaminya.

Ternyata akun tersebut terus menghujat Bunga Zainal. Ia mengaku bekerja sebagai guru dan menyebut Bunga Zainal jalang..

“Bu, jangan seperti itu kepada pengikut saya, tolong, dia hanya memberi tahu Anda baik-baik saja, Anda tahu dia anjing, tidak salah membawa anjing,” jawab Bunga Zainal dengan emoji tertawa.

Dia bilang pekerjaannya guru, tapi nyatanya perilaku dan cara berbicaranya tidak mencerminkan latar belakangnya, menjadi seorang guru sangat menyedihkan! Ya, Anda seorang guru tetapi Anda bukan guru yang mendidik tetapi guru yang mesum .kotor seperti ini! cahaya redup tidak menodai pekerjaan seorang guru, dong, guru adalah pekerjaan yang mulia lho! Coba followerku, guru macam apa ini? Guru itu cabul, menurutku, ” tulis Bunga Zainal saat netizen menyebutnya jalang.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250