Bukan Tentang Jam Bermain, Ini Alasan Daniel James Hengkang Dari Setan Merah

  • Whatsapp
Bukan Tentang Jam Bermain, Ini Alasan Daniel James Hengkang Dari Setan Merah
banner 300x250

Havana88 – Winger Leeds United Daniel James akhirnya angkat bicara soal keputusannya meninggalkan Manchester United. Ia mengaku harus meninggalkan United karena permainannya yang semakin membosankan.

James adalah salah satu rekrutan pertama Ole Gunnar Solskjaer. Saat pertama kali direkrut, James menunjukkan performa impresif di lini serang MU.

Read More

Namun seiring berjalannya waktu, performa James mulai menurun. Akhirnya ia memutuskan untuk pindah ke Leeds United pada musim panas ini.

James akhirnya membuka alasan mengapa dia memutuskan untuk pergi. “Saya menandatangani kontrak dengan Manchester United karena gaya permainan saya yang sangat menyerang,” kata James kepada The Telegraph.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

Mulai Bermain Aman
James mengakui bahwa dalam dua tahun di Manchester United ada perbedaan dalam gaya bermainnya.

Ia merasa tidak lagi berani menyerang dan cenderung bermain lebih aman.

“Saya direkrut untuk berlari menembus pertahanan lawan. Lari dengan bola, berani melakukan sesuatu dan tidak takut kehilangan bola. Namun perlahan gaya bermain saya mulai berubah dan saya bermain terlalu aman,”

Tidak baik
James menilai permainannya yang terlalu ‘bermain aman’ tidak baik untuk perkembangan kariernya. Jadi dia merasa lebih baik musim panas ini.

“Ketika saya merenungkan permainan saya, saya ingat bahwa saya harus berani. Saya merasa bermain aman itu berbahaya bagi karier saya,”

“Saya tidak datang ke sana untuk bermain seperti itu. Seharusnya saya membuat banyak gol dan assist, makanya saya pergi, untuk menemukan permainan saya lagi,” katanya.

Penjualan Cuan
Manchester United mendapat keuntungan besar dari penjualan James.

Sang winger dibanderol sekitar 25 juta poundsterling musim panas ini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250