Bukan 7 atau 16, Ini Nomer Punggung Jadon Sancho Di Setan Merah

  • Whatsapp
Bukan 7 atau 16, Ini Nomer Punggung Jadon Sancho Di Setan Merah
banner 300x250

Havana88 – Manchester United akhirnya mengumumkan nomor punggung yang dikenakan Jadon Sancho. Winger berusia 21 tahun itu menggunakan nomor punggung yang berbeda dari yang selama ini digosipkan.

Beberapa jam yang lalu, Manchester United secara resmi mengumumkan bahwa transfer Jadon Sancho telah selesai. Pemain sayap itu bisa membela tim utama mereka mulai musim 2021/22.

Read More

Usai pengumuman transfer tersebut, muncul spekulasi mengenai nomor punggung yang akan dikenakannya di Manchester United. Yang paling banyak beredar adalah winger akan memakai nomor punggung 7 atau 16.

Tapi semua rumor itu terbukti salah. Karena sang winger memakai nomor punggung lain.

Nomor punggung apa yang dipilih Sancho? Baca lebih lanjut di bawah ini.

Nomor Sancho
Melalui situs resminya, Manchester United mengumumkan bahwa nomor punggung yang dikenakan Sancho adalah nomor 25.

Nomor punggung ini bukan tuan. Terakhir kali nomor ini dikenakan oleh Odion Ighalo, setelah lama dipakai oleh Antonio Valencia.

Tidak sabar
Jadon Sancho mengatakan kepada situs resmi MU bahwa dia tidak sabar untuk mengenakan nomor punggung ini. Apalagi dia ingin tampil di Old Trafford dengan seragam barunya.

“Saya senang dengan datangnya musim baru, terutama laga kandang pertama. Itu selalu menjadi penambah kepercayaan diri, karena bermain di depan fans terasa luar biasa,”

“Saya tidak sabar untuk bermain di klub ini dan membawa trofi lain untuk klub ini. Saya tidak sabar untuk memulai, jadi sampai jumpa lagi,” katanya.

Premier
Manchester United akan memainkan pertandingan pertama mereka di EPL pada 14 Agustus.

Mereka akan menjamu Leeds United di Old Trafford.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250