Bruno Menyambut Sancho dan tidak Sabar Ingin Bermain Bersama

  • Whatsapp
Manchester United akhirnya mengumumkan penandatanganan resmi Jadon Sancho. Tentu saja, pengumuman ini mendapat tanggapan yang luar biasa.
banner 300x250

Havana88- Manchester United akhirnya mengumumkan penandatanganan resmi Jadon Sancho. Tentu saja, pengumuman ini mendapat tanggapan yang luar biasa.

Transfer Sancho dari Borussia Dortmund sebenarnya sudah dilakukan MU sejak beberapa pekan lalu. Namun, MU belum bisa segera memberikan pengumuman karena masih harus menunggu sang pemain menyelesaikan Euro 2020.

Read More

Penandatanganan Sancho jelas sangat memuaskan. Manchester United telah mencoba beberapa kali untuk mengontrak Sancho, selalu gagal, dan akhirnya berhasil sekarang.

MU terbantu dengan turunnya harga jual Sancho akibat pandemi Covid-19.

Disambut Bruno

Sancho akhirnya tiba di Carrington dan difoto dengan seragam Manchester United untuk pertama kalinya. Ini berarti Sancho juga akan memulai pramusimnya bersama tim.

Manchester United akan mengawali musim 2021/22 dengan duel melawan Leeds United di Old Trafford. Sancho mungkin mendapat kesempatan untuk debut saat itu.

Sementara itu, Sancho bisa fokus menyesuaikan diri dengan tim dalam duel pramusim. Ia jelas mendapatkan sambutan yang baik dari skuat Setan Merah, termasuk Bruno Fernandes.

“Selamat datang di klub Sancho. Saya menunggu kesempatan untuk bermain bersama. Old Trafford, apakah kalian siap?” tulis Bruno melalui Twitter-nya.

Sancho untuk MU

Bruno jelas tidak sabar untuk bermain bersama Sancho. Pemain hebat akan selalu melengkapi dan mendukung satu sama lain di lapangan.

Sancho akan mendongkrak kekuatan Manchester United. Dia telah membuktikan dirinya selama waktunya di Dortmund.

Dua musim terakhir, Sancho mampu mengemas 36 gol dan 40 assist. Wajar jika United berusaha keras mendatangkan pemain seperti ini.

Apalagi Sancho masih berusia 21 tahun, karirnya masih panjang bersama Setan Merah.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250