Brisia Jodie Ngaku Takut Dikejar-kejar dan Diperjuangkan Pria

  • Whatsapp
Brisia Jodie Ngaku Takut Dikejar-kejar dan Diperjuangkan Pria
banner 300x250

Havana88 – Penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 Ghea Indrawari kembali menghadirkan konten seru dan menghibur di channel YouTube miliknya. Ghea yang sering mengundang tamu keren untuk ngobrol bareng, kali ini mengajak Brisia Jodie untuk ngobrol bareng dan seru-seruan.

Ghea pun mulai membahas tentang kisah cinta Jodie yang dikabarkan sedang dekat dengan Julian Jacob. Tanpa disangka, Jodie mengaku bahwa dulu ia dan Julian sering mencari masalah walaupun keadaan sedang baik-baik saja.

Read More

“Kalau dulu kan kita walaupun gak ada masalah suka cari-cari masalah, tapi sekarang nggak” tutur Jodie.

“Yang paling sering cari masalah siapa?” tanya Ghea.

“Sama-sama, tapi jarang banget kita berantem, jadi dalam setahun lebih kan pacaran, berantem mungkin 5 kali” ujar Jodie.

Kemudian Ghea pun penasaran dengan proses pendekatan Jodie dengan seorang lelaki. Uniknya, Jodie pun mengungkapkan bahwa ia tidak suka bahkan merasa takut jika ada pria yang mengejarnya.

“Kamu tipe yang ngejar cowok gak? Apa cowok yang harus ngejar-ngejar kamu?” tanya Ghea.

“Iya lah, aku yang ngejar. Kalau misalnya cowok yang ngejar aku, aku pasti lari, takut. Aku paling gak bisa cintaku terbalaskan” ujar Jodie.

“Hah gimana? Kalau ada cowok yang ngejar-ngejar kamu, kamu takut?” tanya Ghea.

“Takut banget, geli. Apalagi kalau orang tua berjuang, gak bisa” jawab Jodie.

Jodie mengaku pernah mengunjungi seorang lelaki selama 3 tahun, walaupun melihat pria tersebut menjalin asmara dengan teman-teman Jodie, ia setia menunggu sampai akhirnya ia mendapatkan pria tersebut.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250