Borussia Dortmund Akan Segera Pinang Merih Demiral, Juventus Langsung Pasang Harga

  • Whatsapp
Merih Demiral berada di ambang keluar dari Juventus. Kabarnya, pemain berkebangsaan Turki itu akan ditawari klub papan atas Jerman, Borussia Dortmund.
banner 300x250

Havana88- Merih Demiral berada di ambang keluar dari Juventus. Kabarnya, pemain berkebangsaan Turki itu akan ditawari klub papan atas Jerman, Borussia Dortmund.

Ada sangat sedikit peluang untuk memainkan Demiral saat berada di Juventus. Ia selalu berada di bawah bayang-bayang dua bek veteran Italia, Giorgio Chiellini dan juga Leonardo Bonucci yang selalu menjadi pilihan pelatih.

Read More

Kondisi itu diperparah dengan hadirnya Matthijs De Ligt yang direkrut bersama Demiral pada 2019. Tentu saja, De Ligt tidak akan menjadi pemanis di bangku cadangan karena ia direkrut dengan harga 85,5 juta euro.

Tak heran jika Demiral kerap menonton pertandingan Juventus dari pinggir lapangan. Bahkan ketika Chiellini mengalami cedera panjang di musim 2020/21 kemarin, pria berusia 23 tahun itu masih belum mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagaimana mestinya.

Harga Demiral

Situasi ini sepertinya akan kembali terjadi pada musim 2021/22. Kontrak Chiellini yang habis pada 1 Juli 2021 seharusnya memberi ruang bagi Demiral. Namun, sepertinya, Juventus ingin kembali mengontrak sang kapten.

Demiral adalah bek potensial yang sayang untuk dilepaskan. Dia bisa menjadi pemain Juventus masa depan bersama De Ligt setelah Bonucci dan Chiellini gantung sepatu. Namun, kesempatan untuk tampil sedikit tentu tidak baik untuk perkembangannya.

Karena itu, Demiral terpaksa membuka pintu keluar Allianz Stadium. Beberapa klub diketahui siap menampungnya dan merogoh kocek dalam-dalam. Juventus sendiri, menurut Sky Sport Italia, mematok harga 35 juta euro

Dortmund Tertarik

Atalanta adalah salah satu penggemar Demiral. Ia digadang-gadang akan menjadi pengganti Cristian Romero yang juga di ambang hengkang usai tampil gemilang bersama timnas Argentina di pentas Copa America 2021 kemarin.

Atalanta memiliki pesaing berat dalam perburuan tanda tangan Demiral. Sepulang dari Sky Sport Italia, diketahui Dortmund juga tertarik memboyong eks pemain Sassuolo itu ke Signal Iduna Park.

Wartawan terkenal Italia, Fabrizio Romano, mengabarkan bahwa Die Borussen sudah siap pindah. “Borussia Dortmund tertarik dengan bek Juventus Merih Demiral. Banyak klub menginginkannya dan BVB sedang mempersiapkan penawaran untuk Demiral,” tulisnya di Twitter.

“Juventus mematok harga Demiral di kisaran 35 juta euro. Borussia Dortmund akan segera mengambil keputusan. Atalanta masih menjadi opsi jika Romero hengkang,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250