BoA Berduka, sang Kakak Meninggal Dunia Akibat Kanker Peritoneum

  • Whatsapp
BoA Berduka, sang Kakak Meninggal Dunia Akibat Kanker Peritoneum
banner 300x250

Havana88 – Penyanyi BoA tengah sukhaekha. Kakak kandungnya, Kwon Soon Wook mengembuskan napas terakhirnya, pada 5 September 2021, pukul 00.17 KST.

Mendiang berpulang di usia 39 tahun setelah berjuang melawan kanker peritoneum stadium 4 yang dideritanya selama ini. Pada Mei 2021, mendiang bahkan mengungkapkan, tak ada banyak waktu yang tersisa untuknya.

Aku mengidap kanker peritoneum sejak akhir Desember 2020. Sel kanker sudah menyebar ke usus hingga menyebabkan perforasi usus. Karena rasa sakit yang tak terhentikan, aku akhirnya menjalani operasi,” katanya kala itu.

Kwon Soon Wook juga mengaku, obstruksi usus membuat tak bisa makan selama 2 bulan. Imbasnya, berat badannya turun drastis dan hanya menyisakan 36 kilogram. “Tubuhku tak bisa menerima apapun, bahkan setetes udara. Bisa dibilang hausnya aku,” ujarnya.

BoA mengomentari unggahan tersebut dengan kalimat yang menguatkan. Dia mengetahui sang kakak bahwa dia bisa mengalahkan penyakit itu dan menikmati kembali hari-harinya. “Kita bisa memenangkan ini bersama! Aku akan membuatkanmu ramyeon dan kita akan makan bareng. Bagiku, kau adalah orang terkuat dan terkeren. Terima kasih bertahan setiap hari,” ujar BoA ​​kala itu.

Mendiang Kwon Soon Wook adalah sutradara di balik sederet video musik populer idol K-Pop. Selain video musik milik sang adik, Game dan Only One, dia juga menggarap MV Twinkle (Girl’s Day), Piano Man (MAMAMOO), dan Be Natural (Red Velvet).

Kwon Soon Wook juga sutradara di balik web drama Bong Soon-A Cyborg in Love dan The Reward of Waiting for Love.*

banner 300x250

Related posts

banner 300x250