BMW memperkenalkan mobil listrik BMW i4

  • Whatsapp
BMW memperkenalkan mobil listrik BMW i4
banner 300x250

Havana88detikBMW memperkenalkan mobil listrik BMW i4. Mobil yang dituding sebagai ‘Tesla Killer’ ini tampil futuristik.
BMW memperkenalkan i4 dalam bentuk mobil produksi massal pada BMW Group Annual Conference 2021. Sebelumnya, BMW menjanjikan mobil coupe elektrik empat pintu ini 85% mirip dengan konsep yang ditampilkan tahun lalu. Dan saat casing dibuka, tampilan BMW i4 tidak jauh berbeda dengan versi konsepnya.

BMW i4 mengadopsi bagian depan yang sama dengan BMW iX. Mobil ini memiliki desain seperti gril ginjal besar khas mobil BMW yang berfungsi sebagai penutup sejumlah sensor kendaraan.

Read More

“Dengan penampilannya yang sporty, dinamika berkendara terbaik di kelasnya, dan tanpa emisi, BMW i4 adalah BMW sejati. Itu membuat jantung merek BMW sekarang berdegup seutuhnya,” kata Pieter Nota, anggota Dewan Direksi BMW AG. Manajemen yang bertanggung jawab atas Pelanggan, Merek. , Penjualan dalam pernyataan tertulis.

BMW i4 adalah Gran Coupé 4 pintu listrik. Keseimbangan halus antara ciri khas sporty, kenyamanan, dan kinerja BMW adalah keunikan di segmennya.

BMW i4 akan tersedia dalam berbagai versi. BMW mengklaim, mobil listrik ini bisa menempuh jarak hingga 590 km (WLTP) dengan sekali pengisian baterai. Dengan output tenaga hingga 390kW / 530HP, BMW i4 mampu berakselerasi dari nol hingga 100km / jam dalam waktu sekitar 4 detik.

Mobil ini akan masuk pasar pada tahun 2021, termasuk model BMW M Performance. Meski demikian, BMW belum mengungkap harga resmi BMW i4 tersebut. Dijanjikan informasi lebih detail akan dirilis minggu depan.

BMW i4 diperkirakan akan menjadi pesaing Tesla Model 3. Diketahui Tesla Model 3 merupakan mobil listrik Tesla termurah saat ini. Di Indonesia, Tesla Model 3 dijual dengan harga Rp. 1,5 miliar.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250