Blog Lawas Diduga Milik Tyna Kanna Viral, Curhat soal Pengkhianatan dan Minta Tolong Tuhan

  • Whatsapp
Blog dengan alamat tynadwijayanti berbasis blogspot.com ini ramai diperbincangkan oleh warganet. Pasalnya, ada artikel berjudul "Cerita Singkat Tentang Tyna" yang diunggah pada tahun 2009.
banner 300x250

Havana88- Blog dengan alamat tynadwijayanti berbasis blogspot.com ini ramai diperbincangkan oleh warganet. Pasalnya, ada artikel berjudul “Cerita Singkat Tentang Tyna” yang diunggah pada tahun 2009.

Jika disimak, artikel ini bercerita tentang kebodohan, pengkhianatan pasangan, dan penyesalan yang datang setelahnya. Pada akhirnya, pemilik blog mendedikasikan artikel tersebut untuk seseorang bernama Kenang.

Read More

Warganet meyakini bahwa ini adalah blog lama Tyna Kanna dan Kenang yang dimaksud adalah Kenang Mirdad yang kini tengah menghadapi gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Apa isi teks tersebut?

Berawal dari kebodohanku

“Semuanya berawal dari kebodohanku. Pikiranku. Perasaanku. Setiap kali aku mengingat hari itu, hari pertama kali aku bertemu dengannya (sebut saja, dimas) di sebuah mall di Jakarta,” tulis Tyna Dwi Jayanti.

Dia mengaku bahwa saat itu dia menjalin hubungan dengan pria terbaik, termanis, paling pengertian, dan paling lengkap. Namanya, Kenang yang saat itu berusia 20 tahun. Zodiaknya sama dengan Tyna, yaitu Aquarius.

Realitas

Pertama kali bertemu Kenang, Tyna berseru dalam hati, “Ya Tuhan. Aku menyukainya.” Mengenai Kenangan, dia menulis, “Kenangan itu sempurna di mataku.” Tapi sempurna saja tidak cukup bagi Tyna.

“Tapi selama aku pacaran sama dia kayak ada yang bikin aku nggak bisa melakukan yang terbaik untuk dia. Sedangkan aku tahu dan aku sangat merasakan fakta bahwa dia sudah melakukan semua yang terbaik untukku dan hubungan kita,” akunya. .

Aku Akui Pengkhianatan

Apa yang terjadi kemudian, Tyna mengakhiri hubungan dengan Kenang yang disebutnya sebagai man of everything. Ternyata, (katakanlah) Dimas berhasil membalikkan kesetiaan Tyna.

“Sekarang setelah saya putus dengan pria yang sempurna, saya akui saya berkhianat karena saya memiliki perasaan untuk pria lain yang sampai sekarang saya bertanya-tanya. ‘Kenapa?’ Saya tidak tahu harus berkata apa,” kata Tyna terus terang.

Tuhan tolong saya

Dia yakin banyak wanita di luar sana yang mengalami hal serupa di mana mereka tidak berencana untuk melakukan sesuatu tetapi itu terjadi. Suatu ketika, dia meminta bantuan Sang Pencipta setelah bermain cabul.

“Tuhan tolong aku. Aku terus berkata seperti itu. Tuhan tolong aku Tuhan tolong aku Tuhan tolong aku.. Apa yang telah kulakukan? Aku tidak ingin menyakitinya Tuhan, tapi bagaimana perasaanku? bodoh bodoh bodoh,” Tyna diminta.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250