Blakblakan, Azriel Hermansyah Sempat Jadi Korban Bullying El Rumi

  • Whatsapp
Putra Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah membeberkan fakta mengejutkan. Ia mengaku, pernah menjadi korban bullying El Rumi saat masih duduk di bangku SMA.
banner 300x250

Havana88 –  Putra Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah membeberkan fakta mengejutkan. Ia mengaku, pernah menjadi korban bullying El Rumi saat masih duduk di bangku SMA.

Hal ini disampaikan Azriel saat berbincang dengan sahabatnya, Mulki di podcast YouTube Ngobrol Asix. Mereka bernostalgia masa SMA hingga akhirnya membahas masalah perundungan itu.

Read More

Dari SMA kelas 1 sampai kelas 3 gue itu di-bully kayak gimana? Parah banget kan?” Kata Azriel, dikutip pada Sabtu (11/9/2021).

Menurut adik Aurel Hermansyah itu, senioritas di SMA nya memang sangat tinggi. Ia bahkan merasakan penderitaan di bully setiap hari.

“Bayangin aja. Dari kelas 2-nya nge-bully gua, kelas 3-nya juga nge-bully gua,” tuturnya.

Azriel kemudian menyebut nama El Rumi sebagai salah satu orang yang membully dirinya di sekolah. “Dan si El tuh. Si El kan dulu nge-bully gue terus,” katanya.

Saat ditanya oleh Mulki, Azriel menegaskan bahwa yang dimaksud adalah El Rumi putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Azriel santai menyebut namanya, berharap El mau datang ke podcast untuk mengenang masa sekolah.

“El Rumi lah, kan satu sekolah. Enggak apa-apa diomongin aja, siapa tahu dia mau dateng ke sini, kita bahas-bahas masa lalu juga,” ujar kekasih Sarah Menzel ini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250