Bisakah Cristiano Ronaldo Bujuk Paul Pogba Supaya Bertahan Di Setan Merah?

  • Whatsapp
Bisakah Cristiano Ronaldo Bujuk Paul Pogba Supaya Bertahan Di Setan Merah?
banner 300x250

Havana88 – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah berbicara tentang prospek Cristiano Ronaldo untuk membujuk Paul Pogba untuk tetap berada di skuat Setan Merah.

Kontrak Pogba di Manchester United akan berakhir pada musim panas mendatang. Sejauh ini, belum ada kesepakatan kontrak baru antara kedua belah pihak.

Read More

Artinya tahun depan Pogba bisa pindah ke klub lain dan Manchester United tidak akan mendapatkan apa-apa dari kepergian sang bintang. Pogba sendiri banyak dikaitkan dengan sejumlah klub, mulai dari Real Madrid, PSG, hingga Juventus.

Peringkat Solskjaer
Musim panas lalu, United sukses merekrut bintang papan atas dalam diri Ronaldo. Kehadiran CR7 juga dinilai bisa membuat Pogba memilih untuk memperpanjang kontraknya.

Solskjaer sendiri merasa dengan kehadiran Ronaldo, timnya bisa berpeluang lebih besar untuk menang, yang nantinya akan mempengaruhi Pogba dalam mengambil keputusan.

Ya, terserah kami untuk mendapatkan hasil untuk membuktikan kepada diri sendiri bahwa kami bisa memenangkan trofi, kata Solskjaer.

Keyakinan Solskjaer
Lebih lanjut, Solskjaer merasa kesuksesan meraih trofi adalah satu-satunya cara yang bisa dilakukan timnya untuk membujuk Pogba bertahan di Old Trafford.

“Saya pikir semua orang yang menandatangani kontrak dengan Manchester United ingin memenangkan trofi. Ini adalah perasaan paling ajaib di dunia, menjadi bagian dari memenangkan tim Manchester United,” kata Solskjaer.

“Ya, semua orang fokus untuk melakukan yang terbaik, mari kita lihat ke mana kita pergi.” dia berkata.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250