Bintang FTV Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy, Bak Pasangan ABG Meski Sudah Punya 3 Anak

  • Whatsapp
Bintang FTV Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy, Bak Pasangan ABG Meski Sudah Punya 3 Anak
banner 300x250

Havana88 – Pernikahan bintang FTV Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy telah berlangsung selama lima tahun. Dari pernikahan tersebut, aktris kelahiran Ujung Pandang pada 30 November 1989 ini telah dikaruniai tiga orang anak.

Meski sama-sama memiliki kepala tiga, bintang Ular Tangga dan suaminya ini kerap menunjukkan kemesraan layaknya pasangan remaja.

Read More

Alessia Cestaro memang identik dengan sejumlah peran antagonis. Semasa remaja, ia sering bermain FTV SCTV yang bergenre remaja. Belakangan ini, ia lebih banyak tampil di FTV Indosiar. Diantaranya melalui Judul FTV, Kisah Nyata Haus Harta Karun, Suami Sahabatku Tertipu dan Aku Istri Yang Didera Dosa.

Senada dengan Alessia, suami Affandy ini juga diketahui kerap bermain antagonis di sejumlah FTV. Berikut 6 potret bintang FTV Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (29/7/2021).

Pemeran sinetron Aku Bukan Anak Haram itu terlihat merangkul Affandy di sebuah restoran. Ia mengaku kelakuannya seperti ABG. “Kamu suka yang seperti itu, kadang kita suka menertawakan diri sendiri dan kelakuan kita yang kaya dengan remaja, lucu banget kak,” tulis Alessia.

Tampil kompak mengenakan kaos putih, aktor sinetron Jali Preman Sholeh dan suaminya terkesan dengan konsep street style. Sepertinya bahasa gaul, ya.

Gaya anak jalanan lengkap dengan skateboard terlihat dalam pemotretan Affandy dan Alessia.

Foto berdua Alessia dan Affandy dengan konsep yang keren. Namun, sinetron Get Married The Series justru menulis sederet caption. “Jangan datang dan pergi karena saya bukan kedai kopi dengan wifi gratis,” tulisnya.

Pasangan ini terlihat formal di momen-momen tertentu, misalnya Lebaran. Warna gaunnya cocok dengan sofa dan gorden.

Foto pernikahan yang berlangsung pada 2016. Wajah mereka tak banyak berubah meski lima tahun telah berlalu. (Panditio Rayendra)

banner 300x250

Related posts

banner 300x250