Bikin Baper! Chemistry Ina Marinka, Delano Daniel, Riesky Rucita & Shandy William di FilmTV Premiere GTV

  • Whatsapp
Bikin Baper! Chemistry Ina Marinka, Delano Daniel, Riesky Rucita & Shandy William di FilmTV Premiere GTV
banner 300x250

Havana88 – INA Marinka, Delano Daniel, Riesky Rucita & Shandy William, para aktris dan aktor muda dan berbakat kenamaan Indonesia siap memamerkan chemistry kuat yang dibalut dengan kisah cinta paling manis di FilmTV Premiere GTV.

Tayang setiap hari Sabtu & Minggu pukul 16.00 WIB, FilmTV Premiere GTV menjanjikan hiburan terspesial untuk kamu yang menginginkan waktu terbaik selama akhir pekan. Dengan jalinan kisah yang menyentuh hati, alur cerita yang tak terduga dan interaksi romantis para pemeran yang dijamin membuat hati baper, pasti kamu akan tersenyum – senyum sendiri deh selama menonton FilmTV Premiere di GTV.

Sabtu besok pukul 16.00 WIB, FilmTV Premiere “Bintang Jatuh di Hatiku” menghadirkan Ina Marinka dan Delano Daniel. Dengan lesung pipi yang manis, raut muka yang lugu dan imut, Ina Marinka adalah salah satu aktris terkenal di Indonesia. Kecantikan natural yang mengganggu kenyamanan sinetron, sinetron, dan juga layar lebar Indonesia. Delano Daniel sendiri adalah seorang aktor, model sekaligus presenter. Selebritis multi talenta kewarganegaraan Belanda ini telah memiliki daftar panjang karya dalam sitkom, web series, ftv dan film layar lebar di dunia seni peran Indonesia.

Nah, di hari Minggu lusa pukul 16.00 WIB, Riesky Rucita dan Shandy William akan mengalahkan FilmTV Premiere “Modus Ketar Ketir, Auto Naksir”. Kita tidak asing dengan wajah mempesona dari Riesky Rucita. Telah panjang daftar sinetron dan film yang ia bintangi, ditambah dengan puluhan judul ftv yang iai, kemampuan akting aktris blasteran Indonesia – Inggris ini pasti akan membuat hati kita ikut terbawa baper. Hati dan mata kita semakin termanjakan dengan hadirnya Shandy William, aktor kenamaan dengan setiap pendalaman karakter yang tak main – main. Aktingnya bersama Verrel Bramasta dan Natasha Wilona pun terbukti membuat kita semua klepek – klepek.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250