Biaya Kebutuhan Yang TInggi,Menyebabkan Artis TA Melakukan Prostitusi Online

  • Whatsapp
Kasus prostitusi artis TA kembali mengemuka. Dalam Direktori Putusan Mahkamah Agung Nomor 310/Pid.Sus/2021/PN Bdg, kronologis perkara tertulis secara lengkap.
banner 300x250

Havana88 –   Kasus prostitusi artis TA kembali mengemuka. Dalam Direktori Putusan Mahkamah Agung Nomor 310/Pid.Sus/2021/PN Bdg, kronologis perkara tertulis secara lengkap.

Artis TA juga telah bersaksi dalam kasus ini di Pengadilan Negeri Bandung. Dalam kesaksiannya, artis TA mengaku terlibat prostitusi online sejak 2017.

Read More

“Tahun 2017 saksi hanya menerima 7 perintah. 2018-2019, saksi tidak menerima perintah karena saksi punya pacar. Awal 2020, sekitar Februari sampai sekarang, saksi menerima 5 perintah,” demikian keterangan di Mahkamah Agung. Keputusan pengadilan.

Artis TA mengaku terlibat dalam prostitusi online setelah menerima tawaran dari C. Ia juga mengaku tidak pernah secara pribadi menawarkan diri untuk mendapatkan pesanan.

Dalam kesaksiannya itu, artis TA juga mengaku dalam waktu singkat bayarannya Rp. 30 juta.

“Kalau durasinya lama Rp 70 juta, tapi saksi tidak tahu tarif yang ditawarkan saksi kepada tamu oleh C,” demikian keterangan saksi.

Ada beberapa permintaan artis TA sebelum melakukan pekerjaannya. Salah satunya, dia meminta tamunya untuk bersih-bersih. Dia juga meminta para tamunya untuk mengenakan pakaian keselamatan.

Tak hanya itu, artis TA ini juga mengakui alasannya terjun ke dunia prostitusi online. Satu-satunya hal adalah karena kebutuhan hidup yang tinggi.

“Bahwa motivasi saksi melakukan ini adalah demi uang, karena menerima uang dari bermain sinetron setiap 2 bulan, maka untuk membayar asistennya saksi melakukan ini,” demikian bunyi putusan.

Artis TA ditangkap Polda Jabar karena kasus prostitusi. Polisi menangkap TA yang diiklankan oleh terdakwa Alona dan Jenifer di situs web bintang mawar. Di situs tersebut tercantum tarif saksi TA untuk jangka waktu pendek sebesar Rp. 15 juta dan jangka panjang Rp. 30 juta. Saksi VA dengan tarif durasi pendek Rp. 4 juta menjadi Rp. 6 juta. Dan saksi AI dengan tarif Rp. 10 juta menjadi Rp. 20 juta. Alona mengaku ada layanan prostitusi antara artis TA dengan kakaknya Nookie28 alias AH di Bandung.

Artis TA itu disebut-sebut sebagai Tania Ayu, meski sejauh ini model seksi itu enggan berkomentar. Begitu juga saat dikonfirmasi ke manajernya, George.

“Maaf, saya tidak bisa menjawab soal itu,” kata George kepada detikcom melalui pesan singkat, Rabu (21/72021).

banner 300x250

Related posts

banner 300x250