Bertemu Chelsea Lagi, Guardiola Jelaskan Penyebab Kekalahan Di Final UCL Musim lalu

  • Whatsapp
Bertemu Chelsea Lagi, Guardiola Jelaskan Penyebab Kekalahan Di Final UCL Musim lalu
banner 300x250

Havana88 – Manchester City akan bertandang ke Chelsea pada duel Liga Inggris 2021/22, Sabtu (25/9/2021). Laga ini diperkirakan akan lebih berat bagi tim tamu.

Bayangkan, Man City punya catatan buruk saat menghadapi Chelsea. Musim lalu mereka kalah tiga kali dalam tiga kompetisi berbeda: Piala FA, Liga Inggris, dan Liga Champions.

Read More

Tentu saja, dari tiga kekalahan yang paling mengecewakan adalah kekalahan di final Liga Champions. Man City akhirnya berpeluang merebut trofi impian, namun harus mengaku kalah kelas.

Nah, jelang pertemuan nanti malam, Guardiola menjelaskan sedikit tentang penyebab kekalahan Man City di final terakhir. Apa yang dia katakan?

Main bagus, tapi kalah
Guardiola yakin timnya bermain bagus di final UCL musim lalu, tetapi dia juga jujur ​​tentang kualitas Chelsea. Saat itu Chelsea bermain sangat baik, terutama dalam transisi dari bertahan ke menyerang.

“Kami bermain di final yang luar biasa. Kami kalah, tapi kami menyuguhkan final yang luar biasa,” ujar Pep dikutip dari Manchester Evening News.

“Kami kurang presisi di bagian akhir pertandingan, kami kalah dalam duel bola kedua karena transisi mereka sangat bagus.”

“Mereka mengambil bola lagi dan lagi dan melakukan transisi cepat.”

Chelsea sangat baik
Guardiola secara terbuka mengakui bahwa Chelsea saat itu bermain sangat baik di setiap divisi, setiap lini. Man City sempat mencoba melawan, namun pada akhirnya harus mengakui kekalahan.

“Struktur pertahanan mereka sangat bagus, kekuatan fisik mereka, pergerakan mereka, kualitas mereka di ruang sempit,” lanjut Pep.

“Mereka mengendalikan setiap departemen, itulah mengapa ini adalah pertandingan yang sulit di final Liga Champions melawan tim yang luar biasa.”

Kami bermain dengan sangat berani dan dengan karakter kami, tapi sayangnya kami tidak cukup baik.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250