Bermain Mengesankan, Ronald Araujo Jadi Man Of The Match Saat Laga Cadiz vs Barcelona

  • Whatsapp
Bermain Mengesankan, Ronald Araujo Jadi Man Of The Match Saat Laga Cadiz vs Barcelona
banner 300x250

Havana88 – Barcelona gagal memetik poin penuh dari kunjungannya ke markas Cadiz pada laga La Liga, Jumat (24/9/2021). Tim besutan Ronald Koeman ini hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata, 0-0.

Secara keseluruhan, Barcelona terlihat lebih dominan dibandingkan Cadiz. Mereka mencatat penguasaan bola hingga 69 persen saat laga usai. Sayangnya, mereka sering menemui jalan buntu saat menyerang.

Read More

Cadiz sendiri hanya bisa banyak bicara saat Barcelona harus bermain dengan 10 orang. Pada menit ke-65, wasit mengeluarkan kartu kuning kedua untuk Frenkie De Jong setelah melanggar Alfonso Espino.

Meski unggul jumlah pemain, Cadiz tetap tak mampu membobol gawang Barcelona yang dikawal Marc-Andre ter Stegen. Pada akhirnya, kedua tim harus puas satu poin karena hasil imbang ini.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut

Bintang pertandingan
Whoscored menyebut bek Barcelona Ronald Araujo sebagai man of the match untuk pertandingan ini. Pemain berusia 22 tahun itu mendapat peringkat tertinggi dari semua pemain yang terlibat, 7,6.

Meski tak terlalu menonjol, aksi Araujo dalam mengawal pertahanan Barcelona patut diacungi jempol. Berkat dia, gawang Barcelona bersih dari kebobolan meski hanya bermain dengan 10 orang.

Araujo benar-benar perkasa di udara. Hal itu terlihat dari rekor enam kali kemenangan duel udara di area pertahanan Blaugrana. Selain itu, ia membuat satu tekel, lima izin, dan satu intersep.

Selain itu, statistik Araujo tidak begitu menarik kecuali catatan umpannya. Ia berhasil menyelesaikan 95 persen dari 75 operan yang dilakukan selama 90 menit penuh di lapangan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250